December 17, 2016

Tingkatkan Layanan, PT NMI Kembali Gelar Kompetisi untuk Tenaga Penjualan dan Teknisi

Penulis: Eko Lannueardy
Tingkatkan Layanan, PT NMI Kembali Gelar Kompetisi untuk Tenaga Penjualan dan Teknisi  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar kompetisi nasional yang terkait dengan layanan penjualan dan purna jual. Ada tiga kategori yang dikompetisikan dalam ajang ini, yakni Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC), Nissan Service Advisor Excellence Competency (NISAC), dan Nissan Datsun Sales Force Excellence Competency (NDSEC).

Di sela-sela kompetisi yang berlangsung di dealer Nissan-Datsun Gading Serpong, Tangerang (17/12), Davy Tulian selaku Vice President Nissan Sales & Marketing PT NMI mengungkapkan bahwa kompetisi ini sengaja digelar rutin untuk menyediakan layanan yang memuaskan bagi konsumen.

"Komitmen kami menyediakan layanan berkualitas tinggi tercermin pada tingginya antusiasme peserta di kompetisi ini. Lewat kompetisi ini, NMI juga menempatkan layanan penjualan dan purna jual sebagai bagian penting dari bisnis otomotif. Oleh karenanya, menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas itu juga penting. Salah satunya, bisa lewat kompetisi seperti ini," ujar Davy.

""

Hal senada juga ditegaskan oleh Agung Nugroho, NMI Nissan Collage General Manager. Lewat presentasi yang dijabarkan dihadapan sejumlah media, ia menegaskan bahwa kompetisi ini sudah digelar sejak tahun 2008. Kompetisi ini juga merupakan penghargaan NMI terhadap para karyawan yang telah berdedikasi dalam menyediakan layanan berkualitas.

"Kompetisi kompetensi tahunan Nissan telah dilaksanakan sejak tahun 2008 sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual di semua merek. Dalam kompetisi ini, seluruh finalis wajib menjalani rangkaian ujian praktik dan tertulis untuk menjamin kriteria kualitas yang dimiliki sesuai dengan standar global Nissan," pungkas Agung.

""

Berikut ini adalah pemenang dari kompetisi kompetensi tahunan Nissan di 2016:
 
NISTEC:
1. Sugeng Priyono – Nissan Datsun A. Yani Surabaya
2. Isrodin – Nissan Datsun Radin Intern Jakarta
3. Roni Adi Permadi – Nissan Datsun Gunung Malang Balikpapan
 
NISAC:
1. Efraim Purba – Nissan Datsun Arengka Pekanbaru
2. Royani – Nissan Datsun Harapan Indah Bekasi
3. Asep Amarudin Arip – Nissan Datsun Soekarno-Hatta Bandung
 
NDSEC (Nissan):
1. Asep Saefulah Milah – Nissan Datsun Jebres Solo
2. Desy Andriani – Nissan Datsun Batam
3. Pramunindra S. – Nissan Datsun Pettarani Makassar
 
NDSEC (Datsun):
1. Antonius Dwi – Nissan Datsun Gading Serpong
2. Ricky Andriansyah – Nissan Datsun Pangeran Hidayat Jambi
3. Adhistie Adri A. D. – Nissan Datsun Jemursari Surabaya
 
Setiap pemenang dari kategori masing-masing mendapatkan Rp 15 juta untuk pemenang pertama, Rp 10 juta untuk juara kedua, dan Rp 10 juta untuk posisi ketiga.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS