March 11, 2016

Berbekal Integritas dan Networking

Penulis: Karyo
Hendra Noor Saleh
Berbekal Integritas dan Networking  

MOBITEKNO – Industri MICE (khususnya pameran) dan otomotif adalah sesuatu yang susah dipisahkan satu sama lainnya. Hal itu karena keduanya saling mendukung dan membutuhkan. Industri otomotif tanpa adanya ajang pameran produk tentu tidak akan bisa memamerkan produknya secara langsung ke konsumen.   Sementara sebagian besar ajang pameran produk banyak didominasi oleh industri otomotif. Gambaran seperti itulah bidang yang digarap dan menjadi konsentrasi seorang Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, akhir-akhir ini.

Pasalnya, tanpa membahas lebih jauh tentang adanya 2 ajang pameran otomotif dalam waktu yang sama pada 2015 lalu, setidaknya hal itulah yang menjadi catatan dan perhatian khusus Dyandra Promosindo yang dikomandani oleh seorang wartawan senior Ko Hen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Berbekal pengalaman dan integritasnya di berbagai media cetak yang berada di bawah bendera Kompas Gramedia Group ( KG Group), Ko Hen yang telah berhasil membangun dan membesarkan sekaligus membangun networking-nya, kini Ko Hen dipercayakan menjadi Komandan di Dyandra Promosindo. Pengangkatan Ko Hen memimpin Dyandra, yang masih satu payung dengan KG Group, sejak November 2014 lalu, atau kurang dari satu tahun saat penyelenggaraan IIMS 2015, yang menjadi salah satu icon penting Dyandra Promosindo.

Bagi Ko Hen, tugas tersebut tidaklah menjadi kendala atau halangan. Pasalnya, Ko Hen merasa tidak asing lagi dengan dunia otomotif atau produk-produk lain yang menjadi peserta pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. Saat di media otomotif misalnya, Ko Hen sudah sangat menguasainya dunia otomotif dari A sampai Z, bahkan pernah menjadi Presenter ajang Balap Mobil bertaraf internasional.

Tags: , ,


COMMENTS