April 8, 2016

Kendaraan Premium Mercedes-Benz Ikut Ramaikan IIMS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Kendaraan Premium Mercedes-Benz Ikut Ramaikan IIMS 2016  

MOBITEKNO – Mercedes-Benz Indonesia turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) ke -24 yang akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dengan menawarkan beragam portfolio kendaraan premium.

Dalam event ini, Mercedes-Benz akan menampilkan stan yang sangat menarik dalam area seluas 840 meter persegi di Hall B. Desain konsep dari stan ini akan memberikan kesan mewah Mercedes-Benz yang modern dan elegan.

Stan Mercedes-Benz Indonesia di IIMS 2016 akan terbagi menjadi tiga area yaitu Vehicle Display Area; the Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique; dan the Mercedes-Benz Café.

Dalam IIMS 2016 ini, Mercedes-Benz juga memamerkan beberapa pilihan mobil yang di-highlight, yakni The New GLC, The New GLE dan The New V-Class. Mercedes-Benz juga berkomitmen untuk terus memperkenalkan produk terbaru yang inovatif.

Tak ketinggalan, Mercedes-Benz juga menampilkan 14 kendaraan passenger cars. Seluruh mobil yang dihadirkan merupakan kombinasi tipe terbaik dan terbaru yang menjadi keragaman portofolio Mercedes-Benz.

Tags: , , , ,


COMMENTS