August 24, 2016

Hadir di GIIAS 2016, Ini Catatan Terbaik Mercedes-Benz

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di GIIAS 2016, Ini Catatan Terbaik Mercedes-Benz  

MOBITEKNO – Ramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Mercedes-Benz juga meraih hal yang positif. Diinformasikan via rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, perolehan pemesanan kendaraan Mercedes-Benz meningkat 38% dibandingkan dengan event serupa di tahun lalu?

Pihak Mercedes-Benz menyebutkan, kontribusi utama dari prestasi tersebut berasal dari produk E 250 AVA dan E 300 AVA yang diluncurkan untuk pertama kali di Indonesia dalam ajang GIIAS 2016. Tak hanya itu, penjualan model-model SUV juga dicapai oleh Mercedes-Benz, yakni meningkat sebesar 81% dibandingkan GIIAS 2015.

"Hasil positif ini sesuai dengan antisipasi kami, karena E-Class merupakan inti dari brand Mercedes-Benz dengan basis pelanggan yang besar di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO MercedesBenz Distribution Indonesia. "Untuk segmen SUV, mayoritas yang diminati oleh konsumen kami adalah Mercedes-Benz GLE dan The New GLC," jelas Roelof.

Keberhasilan yang diraih oleh Mercedes-Benz pada ajang otomotif terbesar di Tanah Air ini juga tak lepas dari kerja keras para dealer konsumen setia. "Terima kasih kepada tim, dealer serta seluruh costomer kami yang telah mempercayai Three Pointed Star sebagai pilihan utama di segmen premium Indonesia," pungkas Roelof.

Secara resmi, Mercedes-Benz memang tidak mengeluarkan angka penjualan dari event ini. Komunikasi dilakukan berdasarkan penjualan ritel actual. Dalam pameran ini, customer hanya melakukan pemesanan kendaraan, yang selanjutnya harus difinalisasi serta diserah terimakan kepada mereka.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS