March 2, 2016

Diduga Bakal Rilis Produk Baru, Pebble Watch Turun Harga

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Diduga Bakal Rilis Produk Baru, Pebble Watch Turun Harga  

MOBITEKNO – Pebble baru saja mengumumkan penurunan harga jual smartwatch-nya di Eropa, AS, dan di belahan dunia lainnya. Pengguna di Eropa cukup beruntung karena Pebble memangkas harga sebesar 30 persen untuk semua produk smartwatch-nya. Khusus di AS dan negara selain Eropa lain, diskon diberikan sebesar US$ 50 untuk seri Pebble Time Round dan Pebble Time.

Pebble Time merupakan smartwatch pertama Pebble yang menggunakan layar warna e-paper, microphone, kabel charger, dan sistem operasi yang lebi optimal. Salah satu keunggulan smartwatch Pebble Time terletak pada daya tahan baterainya yang mencapai satu mingguan (7 hari).

Pengumuman ini membuat harga jual Pebble Time Round dan Pebble Time berturut-turut berubah menjadi US$ 199.99 dan US$ 149.99. Sedangkan harga Pebble Time Steel dan Pebble Steel yang hanya berlaku di Eropa berturut-turut menjadi €249.95 dan €149.95.

Penurunan harga smartwatch Pebble ini akan berlaku seterusnya. Pebble dalam pengumumannya mengatakan, “Kami ingin melihat lebih banyak smartwatch di pergelangan tangan (Anda) dan Kami pun ingin memberikan kecerian tersendiri bagi kehidupan Anda. Jadi, kami pun memotong harga hingga 30% untuk semua produk smartwatch Pebble. Selamanya."

Penurunan harga smartwatch Pebble bisa disebabkan beberapa faktor, di antaranya sebagai persiapan untuk merilis produk terbaru dan antisipasi kompetitor lain juga melakukan penurunan harga.

 

Tags: , , ,


COMMENTS