October 1, 2016

Toyota Raih Gelar Mobil Favorit Keluarga Indonesia Versi Majalah Mother & Baby

Penulis: Desmal Andi
Toyota Raih Gelar Mobil Favorit Keluarga Indonesia Versi Majalah Mother & Baby  

MOBITEKNO – Kendaraan-kendaraan produksi PT Toyota Astra Motor kembali meraih penghargaan untuk kategori merek Mobil Keluarga Favorit Pilihan Keluarga Indonesia dalam sebuah ajang Reader’s Choice Award 2016 yang dilakukan oleh majalah Mother & Baby. Terpilihnya merek Toyota ini berdasarkan hasil polling yang dilakukan di tiga kota besar, yaitu Jakarta,, Surabaya, dan Medan.

Terpilihnya Toyota karena banyak masyarakat yang menila kendaraan produksi Toyota selalu konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya. Bahkan, produk-produk terbaru sudah dilengkapi dengan basic safety feature seperti airbag, 3 point seater, dan isofix.

"Kami bersyukur dan berterimakasih atas apresiasi pembaca Majalah Mother & Baby yang telah memilih Toyota sebagai Merek Mobil Keluarga Favorit. Apresiasi ini sekaligus menunjukkan, komitmen kami untuk senantiasa menerapkan nilai-nilai Kaizen (continuous improvement) dan perwujudan dari semangat Toyota Let’s Go Beyond,” ujar Rouli H. Sijabat, Public Relation Manager TAM, seusai menerima penghargaan Reader's Choice Award 2016, di Jakarta, Kamis (29/9). “TAM senantiasa memberikan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, guna memberikan yang terbaik yang di luar ekspektasi pelanggan, serta menyesuaikan produk Toyota dengan kebutuhan pelanggan maupun kondisi geografis dan infrastruktur di Indonesia, sehingga tidak mengherankan jika produk, teknologi, dan layanan Toyota mendapatkan respon yang baik dari pelanggan,” tambah Rouli.

""

Pada ajang penghargaan ini, Mother & Baby Indonesia melakukan polling secara tertulis dan online kepada pembaca untuk memilih produk-produk favorit mereka berdasarkan kategori yang ditetapkan. Fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang canggih dan modern yang disematkan pada semua produk terbaru Toyota saat ini makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menempatkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas.

Tags: , , , ,


COMMENTS