November 26, 2015

Printer Non Refill Canon Tetap Memiliki Pasar yang Besar

Penulis: Desmal Andi
Printer Non Refill Canon Tetap Memiliki Pasar yang Besar  

MOBITEKNO – Tiga printer isi ulang yang hadir hari ini (Kamis, 26/11/2015) diyakini Canon mampu menghemat penggunaan tinta sehingga lebih efisien digunakan untuk pencetakan. Canon PIXMA Ink Efficient G-Series, yaitu G1000, G2000, dan G3000 sudah menggunakan tinta hibrid yang memadukan sistem pigment ink dan dye ink sehingga warna yang dihasilkan lebih memukau.

Namun, hadirnya printer isi ulang ini bukan berarti Canon meninggalkan sistem non refill. Berbagai keunggulan yang ada di seri isi ulang ini memiliki segmen tersendiri. G-Series ini lebih ditujukan untuk kapasitas pencetakan yang lebih besar.

“Canon PIXMA G1000, G2000, dan G3000 dihadirkan untuk konsumen yang ingin mencetak dengan kuantitas yang besar,” ujar Monica Aryasetiawan, Division Manager, Consumer System Product Division PT Datascript, saat berbincang dengan Mobitekno setelah acara peluncuran berlangsung.”Kami tidak meninggalkan non refill. Non refill tetap memiliki segmen sendiri karena penggunaannya yang tidak terlalu sering. Sementara G-Series yang diluncurkan hari ini lebih ditujukan untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas pencetakan yang besar,” tambah Monica.

Printer dengan sistem isi ulang memang lebih efisien dari sisi pencetakan. Dengan sistem isi ulang yang dipabrikasi langsung oleh Canon, konsumen tidak perlu lagi memodifikasi printer miliknya.

Tags: , ,


COMMENTS