October 23, 2015

Tujuh Kunci Mobil Paling Cool yang Ada Saat Ini

Penulis: Desmal Andi
Tujuh Kunci Mobil Paling Cool yang Ada Saat Ini  

MOBITEKNO – Kunci mobil menjadi salah satu bagian penting dalam sebuah kendaraan modern. Dengan mulai banyaknya teknologi yang ada di kendaraan, kunci mobil pun bertransformasi menjadi terlihat lebih menarik. Tidak hanya berteknologi keyless, kini kunci pun dilengkapi dengan berbagai fungsi akses untuk berbagai keperluan yang berhubungan dengan kendaraan.

Bahkan, ada beberapa diantaranya yang bisa mengontrol kendaraan dari jarak jauh, seperti menutup kaca jendela, menyalakan sistem pendingin walau pemilik masih berada di luar kendaraan, hingga mengetahui kapasitas bahan bakar yang tersisa.

Di Indonesia sendiri, kehadiran kunci mobil dengan tampilan modern dan memiliki banyakfungsi sudah dapat dijumpai pada BMW Seri 7 yang belum lama dirilis oleh BMW Group Indonesia. Kunci ini juga dilengkapi dengan layar berukuran kecil yang sudah mengadopsi steknologi touchscreen. Dengan demikian, akses ke berbagai fitur di dalamnya menjadi lebih mudah.

Tidak hanya BMW, ada banyak brand otomotif lain yang sudah melengkapi kendaraannya dengan kunci mobil menarik, lengkap dengan fitur modern di dalamnya. Tidak hanya berlaku sebagai alat untuk menghidupkan kendaraan, kunci ini juga sebagai remote control. Bersumber dari Autoguide.com, berikut ini tujuh kunci mobil dengan desain paling menarik.

Sumber: Autoguide

Tags: , ,


COMMENTS