October 23, 2015

Goodweird: Lenovo Ajak Konsumen Perhatikan Hal Unik di Kehidupan Sehari-hari

Penulis: Desmal Andi
Goodweird: Lenovo Ajak Konsumen Perhatikan Hal Unik di Kehidupan Sehari-hari  

MOBITEKNO – Goodweird, istilah inilah yang digunakan Lenovo untuk menggambarkan ide dan situasi unik serta menarik yang ditemukan oleh seseorang dalam kesehariannya, baik dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja. Goodweird bisa datang juga dari ide-ide yang unik, seperti pemikiran untuk meletakkan smartphone di dalam gelas kosong agar suara lagu yang diputar bisa terdengar lebih keras lagi atau saat konsumen Lenovo melihat perubahan warna yang terjadi pada sebuah danau di dataran tinggi. Hal ini bisa saja tidak terpikirkan oleh banyak orang, dan merupakan hal yang sepele.

Definisi Goodweird sendiri adalah “berbeda untuk menjadi lebih baik”. Oleh sebab itu, Lenovo ingin menunjukkan bahwa yang aneh dan berbeda tidak selalu berkonotasi buruk. Bahkan, dengan misi yang dijalankan Lenovo ini, bisa menyadarkan banyak orang bahwa sesuatu yang sebenarnya terlihat setiap hari sehingga dianggap biasa, ternyata bisa menjadi hal menarik bagi banyak orang.

Agar hal-hal menarik ini bisa diketahui banyak orang, Lenovo mengadakan kompetisi bertema Goodweird. Anda yang selalu beraktivitas dan menemukan hal menarik di sekitar, bisa mengabadikan hal tersebut lalu mengunggahnya ke sosial media dan membaginya ke Facebook Lenovo Indonesia, Twitter (@lenovo_ID), atau Instagram @lenovoid dengan tagar #Goodweird. Kompetisi ini akan berlangsung hingga 31 Oktober dan akan menyediakan Lenovo Yoga 3 Pro untuk pemenang utama. Foto-foto menarik ini bisa dilihat pada goodweirdproject.

Tags: , ,


COMMENTS