August 13, 2015

LG SmartWorld, Layanan Musik Hi-Fi Racikan LG untuk Smartphone Premiumnya

Penulis: Eko Lannueardy
LG SmartWorld, Layanan Musik Hi-Fi Racikan LG untuk Smartphone Premiumnya  

MOBITEKNO – Berita gembira datang dari LG bagi pemilik smartphone kelas premium. Kini, pemilik smartphone premium besutan LG bakal bisa menikmati layanan musik dengan resolusi tinggi yang dapat diunduh langsung di perangkatnya.

LG baru saja mengumumkan ketersediaan layanan musik dalam kualitas High-Fidelity (Hi-Fi) pada aplikasi LG SmartWorld. Layanan musik ini juga akan memberi kebebasan penggunanya untuk mengunduh dua file musik dalam kualitas Hi-Fi secara cuma-cuma tiap bulannya.

“Hadirnya layanan musik dalam kualitas Hi-Fi ini mencerminkan komitmen LG untuk terus memberi manfaat tambahan bagi pengguna smartphone-nya,” ujar Chris Yie, Head of Marketing Communications for LG Mobile Communications Company. Lebih lanjut ia menyatakan, adanya layanan ini bakal memberikan pengalaman audio premium bagi pengguna smartphone premium LG.

Musik dalam kualitas Hi-Fi memiliki keunggulan dengan kedalaman bit yang mencapai 24bit/192kHz. Kedalaman bit yang lebih besar ketimbang musik yang tersimpan di CD yang mencapai 16bit/44.1kHz membuat musik Hi-Fi menyimpan detail suara lebih kaya dan lebih jelas hingga mencapai enam kali lipat.

Layanan musik Hi-Fi ini bakal tersedia di hampir 70 negara di dunia. Sementara itu, termasuk dalam jajaran smartphone premium LG yang pemiliknya bakal dapat menikmati layanan ini antara lain LG G4, LG G3, LG G2 dan LG G Flex 2.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS