July 13, 2015

NEX-KITA, Layanan NEX Logistics Kerjasama dengan Blibli.com dan 7-Eleven

Penulis: Eko Lannueardy
NEX-KITA, Layanan NEX Logistics Kerjasama dengan Blibli.com dan 7-Eleven  

MOBITEKNO – Untuk pengembangan produk dan layanannya, NEX Logistics menjalin kerjasama dengan Blibli.com dan 7-Eleven meluncurkan NEX-KITA, layanan Kirim Titip Ambil. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU yang dilakukan pada tanggal 11 Juli 2015 bertempat di gerai NEX Logistcs, Matraman, Jakarta.

Keuntungan bagi konsumen Blibli.com, mereka dapat melakukan transaksi dan memilih layanan NEX-KITA sebagai cara pengantaran produk yang dibeli. Jika konsumen memilih layanan ini, Blibli.com akan mengirimkan produk yang dibeli langsung ke loker-loker yang ada di NEX-Logistics.

Selain itu, konsumen pun dapat melakukan pembayaran atas pembelian yang dilakukan di outlet-outlet 7-eleven melalui kiosk SEVELIN. Tentu saja, ini menjadi sebuah solusi baru bagi para konsumen Blibli.com yang jarang ada di rumah atau memiliki mobilitas tinggi.

Noni Purnomo, Direktur Utama NEX Logistics mengatakan layanan NEX-KITA merupakan sebuah inovasi yang pertama kali dilakukan di Indonesia dan ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang jarang ada di rumah. Konsumen pun dapat mengakses loker-loker NEX-KITA karena gerainya yang berdampingan dengan 7-Eleven yang rata-rata buka 24 jam.

"Saat ini para konsumen khususnya yang ada di area perkotaan rata-rata memiliki mobilitas yang tinggi. Dan layanan NEX-KITA ini dapat menjadi salah satu solusi untuk para konsumen yang jarang ada di rumah. Kami saat ini bekerjasama dengan Blibli.com yang sudah memiliki sistem untuk diintegrasikan dengan sistem kami," ujar Noni.

Hal senada juga ditegaskan oleh Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com. Ia mengatakan bahwa layanan NEX-KITA dari NEX Logistics ini akan memberikan kemudahan untuk para konsumennya guna memilih cara pengiriman yang lebih ideal dan efektif.

“Aktivitas masyarakat yang semakin mobile dan kemacetan jalan raya yang terjadi di kota-kota besar mengubah gaya hidup masyarakat. Mereka semakin jarang berada di rumah. Ini membuat kami yakin layanan NEX-KITA memberi alternatif pengiriman barang kepada konsumen,” ujar Kusumo.

Layanan terbaru NEX-KITA yang diluncurkan oleh NEX Logistics akan dapat dipilih dan dinikmati oleh konsumen mulai bulan Oktober 2015. Di tahap awal, NEX-KITA akan tersedia di 10 gerai NEX Logistics di 10 lokasi 7-Eleven yang ada di 5 wilayah DKI Jakarta.

Tags: , , ,


COMMENTS