July 13, 2015

Lenovo Racik Vibe P1 dengan Baterai Berkapasitas 4000 mAh

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Racik Vibe P1 dengan Baterai Berkapasitas 4000 mAh  

MOBITEKNO – Salah satu produsen smartphone yang menjadi pionir untuk menyematkan dukungan kapasitas baterai besar adalah Lenovo. Seperti kita ketahui, salah satu smartphone racikannya, yakni Lenovo P70 dan P90 yang juga dipasarkan di Indonesia telah mengadopsi baterai berkapasitas 4000 mAh.

Melanjuti kesuksesan dua smartphone tersebut, Lenovo kabarnya saat ini sedang merancang Vibe P1 yang juga memiliki kapasitas baterai 4000 mAh. Dengan baterai besar itu, smartphone ini memilki desain cukup tebal, yakni 9,35 milimeter dan bobot seberat 148 gram.

Dukungan lainnya yang tak kalah menarik adalah pemanfaatan prosesor quad core 64-bit dengan clok speed 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi HD ini telah dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan foto selfie.

Tak main-main, produsen smartphone asal Tiongkok ini juga menyematkan internal storage berkapasitas 16 GB. Jika pengguna tak merasa cukup, Vibe P1 masih dibekali dengan microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 64 GB. Tak ketinggalan, smartphone ini telah mengoperasikan Android 5.1 alias Lollipop.

 

Sumber: GSMArena

Tags: , , ,


COMMENTS