March 25, 2022

Ini Dia Tujuh Rekomendasi Laptop Asus Terbaru untuk Berbagai Kebutuhan

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Tujuh Rekomendasi Laptop Asus Terbaru untuk Berbagai Kebutuhan  

Mobitekno – Peran laptop dalam keseharian banyak orang kini semakin penting. Jika dahuli laptop indentik untuk kebutuhan pekerjaan kantor, kini berbagai aktivitas lain juga sudah mengandalkan laptop. Mulai dari para pelajar untuk kebutuhan Pembelajaran Jarak Jauh, anak muda untuk kebutuhan kreativitas mereka, serta pekerja untuk mendukung aktivitas kantor. Semakin banyaknya aktivitas yang bisa dikerjakan dengan menggunakan laptop, tentu saja mendorong banyak produsen untuk menghasilkan produk-produk laptok terbaik mereka. Asus misalnya. Mulai dari kebutuhan anak-anak hingga profesional, jajaran produk laptop Asus siap ditemui di berbagai toko offline maupun online.

Spesifikasi dan fitur masih menjadi pertimbangan banyak orang dalam memilih laptop. Oleh sebab itu, Asus pun menawarkan berbagai pilihan laptop, dengan rentang harga yangberagam juga. Ada banyak pilihan untuk produk-produk laptop Asus terbaru.

Nah, berikut ini ialah beberapa rekomendasi laptop Asus terbaru yang bisa Anda pilih.

1. Asus A516 JAO

Rekomendasi laptop Asus pertama ialah Asus A516 JAO yang merupakan laptop yang cocok baik untuk bekerja, belajar, dan melakukan aktivitas lainnya.

Secara penampilan, laptop ini memiliki tampilan yang elegan dan minimalis sehingga mudah dibawa kemanapun.

Spesifikasi dari laptop ini juga menarik dengan menghadirkan prosesor Intel Core i5 generasi 10. Dengan menggunakan prosesor ini, kegiatan multitasking di laptop bisa lebih mudah.

Dengan kapasitas penyimpanan 256 GB, laptop ini juga menyediakan fitur fingerprint scanner sebagai fitur keamanan tambahan.

Menggunakan layar NanoEdge, Anda bisa mendapatkan pengalaman visual yang lebih luas dengan lapisan anti silau yang menghalang pantulan yang mengganggu.

2. Asus M415DAO

Pilihan laptop selanjutnya yang cocok bagi Anda yang membutuhkan laptop untuk keperluan standar ialah Asus M415DAO.

Sama seperti laptop sebelumnya, Asus M415DAO ini juga telah dilengkapi dengan Layar NanoEdge. Layar ini menawarkan sudut pandang 178 derajat yang lebar serta lapisan anti silau.

Dengan menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 dan memori 8 GB, laptop ini mampu membantu Anda menyelesaikan berbagai aktivitas dengan lebih efisien.

Laptop ini juga menyediakan penyimpanan ganda sehingga Anda bisa menyimpan berbagai data pekerjaan dan pribadi dengan lebih nyaman.

3. Asus VivoBook S14

Asus memang menyediakan banyak laptop yang memiliki model yang stylish dan elegan. Salah satunya ialah Asus VivoBook S14 yang memiliki tampilan slim, minimalis dan pastinya ringan

Dengan bobot 1,4 kg dengan ketebalan 15, 9 mm laptop ini bisa Anda masukkan ke dalam tas berukuran sedang. Terdapat berbagai pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan kepribadian Anda. Mulai dari merah, putih, hijau, hingga hitam dengan gaya yang stylish.

Asus VivoBook S 14 (M433)

Selain unggul dalam desain dan penampilan, spesifikasi dari laptop ini juga patut untuk Anda pertimbangkan. Laptop ini menyediakan konektivitas Wifi 6 yang bisa mendapatkan jaringan internet lebih cepat 3 kali dari Wifi 5.

4. Asus TUF F15 FX506

Membutuhkan perangkat laptop dengan spesifikasi yang lebih unggul? Anda bisa memilih Asus TUF F15 FX506 yang merupakan laptop dengan prosesor generasi baru.

Laptop ini menggunakan Prosesor Intel® Core™ i5-10300H dengan memori Internal 8 GB.

Pada bagian layarnya, laptop ini telah menggunakan NanEdge yang membuat dimensi laptop ini lebih solid. Terdapat pula fitur Eye Care yang mampu mengurangi mata lelah karena melihat laptop terlalu sering.

Laptop ini cocok bagi Anda yang gemar bermain game karena menawarkan banyak fitur yang bermuat bermain game menjadi lebih nyaman.

Terdapat pendinginan honeycomb pattern pada bagian bawah laptop yang membuat perangkat tidak mudah panas. Fitur ini juga didukung oleh sistem Anti – Dust Cooling yang membuat debu tidak akan menumpuk.

5. Asus ZenBook Flip 13 UX363EA

Salah satu produk unggulan dari Asus yang memiliki bentuk unik ialah Asus ZenBook Flip 13 UX363EA.

Seperti namanya, laptop ini bisa Anda lipat sehingga berubah fungsinya menjadi tablet. Layarnya juga merupakan layar sentuh yang bisa semakin memudahkan berbagai aktivitas Anda.

Laptop ini juga telah menggunakan layar yang berkualitas dan telah menggunakan panel OLED untuk menampilkan tingkat kecerahan yang beragam.

ZenBook Flip
ZenBook Flip

Bagi Anda yang bekerja di industri kreatif dan sangat memperhatikan warna, laptop ini mampu memberikan warna yang lebih kaya.

Meskipun dapat dilipat, Anda tidak perlu khawatir tentang ketahanan laptop ini. Dengan menggunakan standar MIL – STD 810 G, laptop ini tahan banting dan tahan dalam kondisi suhu yang ekstrim.

6, Asus A509 FA

Laptop dengan harga yang cukup bersahabat dan cocok untuk kebutuhan standar dari Asus ialah Asus A509 FA. Bagi Anda yang tidak memerlukan aplikasi dan software yang berat untuk bekerja maupun belajar, laptop ini sangatlah cukup. Memiliki desain penyimpanan ganda, Anda bisa menggunakan SSD dan HDD untuk menyimpan berbagai media dan file dengan lebih banyak.

Layar dari laptop ini juga telah dilengkapi dengan lapisan anti silau yang membuat Anda bisa lebih fokus untuk bekerja di depan layar.Kualitas audio ini juga cukup baik dan memberikan hasil suara yang jernih, kuat dan menyaring kebisingan.

Fitur unggulan dari laptop ini ialah sidik jari yang bisa membuat Anda bisa langsung membuka laptop dengan cepat. Tidak perlu memasukkan kata sandi, laptop bisa langsung terbuka. Dengan bobot 1. kg, laptop ini cukup ringan dan nyaman Anda bawa kemanapun.

Kini, dengaan pilihan-pilihan tadi, apakah Anda sudah menemukan tipe laptop Asus yang sesuai dengan kebutuhan?

Ketika memutuskan untuk membeli perangkat elektronik, Anda harus memilih tempat yang tepat. Jika salah memilih tempat, Anda akan mendapatkan produk yang tidak sesuai keinginan.

Anda bisa membeli laptop Asus terbaru di Blibli.com yang menjamin keaslian produk. Tidak perlu khawatir lagi Anda akan mendapatkan produk yang tidak sesuai dan tidak original.

Tags: , , , ,


COMMENTS