August 12, 2015

Gelar GrabBike Kingdom, 2500 Pengendara Ojek di Jakarta Gabung ke GrabBike

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar GrabBike Kingdom, 2500 Pengendara Ojek di Jakarta Gabung ke GrabBike  

MOBITEKNO – GrabBike, penyedia layanan ojek berbasis aplikasi, Rabu (12/8) sukses menggelar acara bertajuk GrabBike Kingdom. Acara yang digelar sehari penuh di Parkir Barat Gelora Bung Karno, Senayan ini berhasil mengumpulkan ribuan pengendara ojek untuk diseleksi.

Kegiatan seleksi ini sengaja dilakukan guna menerapkan sistem standarisasi yang diinginkan oleh GrabBike. Setidaknya ada beberapa tahap seleksi yang dilakukan, yakni pemeriksaan kendraan, pembagian smartphone, pelatihan penggunaan aplikasi, peyuluhan berkendara yang aman dan pembagian atribut GrabBike.

Kiki Rizki, Country Head Marketing GrabTaxi Indonesia menegaskan bahwa GrabBike terus berkomitmen untuk menciptakan layanan transportasi yang aman dan efesien di Tanah Air. Untuk menuju kesana, GrabBike ingin menerapkan standar layanan yang optimal kepada konsumen.

"Kami menyambut siapa saja yang ingin menjadi bagian keluarga GrabBike. Oleh karena itu, lewat GrabBike Kingdom kami ingin mengajak mereka yang bergabung ke GrabBike ikut menerapkan standar layanan yang telah ditentukan," ujar Kiki.

Lebih dari 2500 pengendara ojek di Jakarta mengunjungi GrabBike Kingdom. Tak hanya memberi pengenalan tentang GrabBike, acara ini juga menjadi kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kendaraan dan berbagai macam pelatihan lainnya.

GrabBike adalah salah satu layanan terbaru yang dipersembahkan oleh GrabTaxi. GrabBike memegang teguh tiga pilar utama yang sama dengan GrabTaxi, yakni Keamanan, Kepastian, dan Kecepatan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS