March 11, 2016

Sasar Pengguna Baru, GrabBike Beri Tumpangan Gratis Selama 1 Minggu

Penulis: Eko Lannueardy
Sasar Pengguna Baru, GrabBike Beri Tumpangan Gratis Selama 1 Minggu  

MOBITEKNO – Mulai tanggal 14 hingga 20 Maret 2016 atau seminggu penuh, GrabBike akan memberikan tumpangan gratis kepada penggunanya. Namun, layanan gratis ini hanya diperuntukkan bagi pengguna baru yang belum pernah mencoba GrabBike melalui aplikasi Grab.

Ditegaskan oleh Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia bahwa layanan GrabBike cuma-cuma ini hadir untuk membantu warga perkotaan agar lebih mudah menuju lokasi yang diinginkan. Tak hanya itu, efesien dan juga aman.

"Mulai tanggal 14 hingga 20 Maret 2016, kami akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan GrabBike. Selama satu minggu, mereka bisa secara cuma-cuma menembus kemacetan dengan aman," ujar Kiki.

Untuk menikmati layanan GrabBike secara gratis, para pengguna baru cukup memasukkan kode "COBAGRAB" dalam kode promo sebelum melakukan pemesanan. Kode tersebut hanya berlaku untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat ponsel.

Ditambahkan oleh Kiki, setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh kali dengan tarif maksimum sebesar Rp 50.000 untuk setiap perjalanan, selama masa promosi.

Sejak diluncurkan pada 2012, aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Layanan transportasi berbasis aplikasi ini sudah hadir di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS