June 5, 2015

Layar Lengkung OPPO R7 Satu Pabrikan dengan Layar iPhone 6

Penulis: Eko Lannueardy
Layar Lengkung OPPO R7 Satu Pabrikan dengan Layar iPhone 6  

MOBITEKNO – OPPO belum lama ini telah memperkenalkan dua smartphone terbarunya, OPPO R7 dan R7 Plus. Salah satu keunggulan yang turut dibenamkan OPPO ke dalam smartphonenya ini adalah teknologi layar lengkung 2,5D. Layar lengkung ini adalah yang pertama kali digunakan pada smartphone OPPO.

Lewat rilis yang dikirim ke redaksi Mobitekno, pihak OPPO mengklaim bahwa teknologi layar lengkung 2,5D yang disematkan sangat disukai oleh konsumen. Tak hanya itu, layar jenis ini memberikan kesan elegan dan mewah karena dibuat lewat proses yang tak mudah dan berbiaya mahal.

Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia menegaskan bahwa ini sudah menjadi komitmen OPPO untuk mengadopsi komponen terbaik pada setiap smartphone yang dibuat. Sebagai contoh, pada R7 OPPO telah menyematkan dukungan layar terbaik yang dibuat lewat produsen yang juga membuat layar untuk iPhone 6.

"Layar lengkung 2,5D yang ada di OPPO R7 memang berasal dari produsen yang sama dengan yang digunakan oleh Apple pada perangkat iPhone 6. Perbedaannya, layar yang diadopsi oleh OPPO lebih tebal 0,1 mm dari milik iPhone 6 sehingga ketebalannya menjadi 0,9 mm. Hal ini sengaja kami lakukan untuk memperkuat daya tahan OPPO R7," ujar Ivan.

Di Indonesia, OPPO R7 dijual dengan harga Rp4.999.000. Tak hanya di pasarkan di Indonesia, OPPO juga ingin memboyong smartphone unggulannya ini ke Taiwan, Vietnam, Malaysia, Maroko, Kenya, Thailand, India dan beberapa negara lainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS