July 24, 2015

Muncul di Postel Indonesia, OPPO Akan Rilis Seri R7 Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Muncul di Postel Indonesia, OPPO Akan Rilis Seri R7 Terbaru  

 

MOBITEKNO – Tak puas menggelontorkan seri R7 hasil racikannya, OPPO R7 dan R7 Plus, OPPO kabarnya akan kembali merilis model R7 terbaru. Tercantum pada situs Postel Indonesia, smartphone terbaru buatan OPPO ini memiliki kode R7kf.

Walaupun telah mengantongi izin untuk memasarkan perangkat ini di Tanah Air, OPPO belum mau secara terbuka mengatakan kapan pastinya perangkat ini siap untuk diedarkan. Tak hanya itu, spesifikasi hardware-nya pun tak mau dibocorkan.

Lewat informasi yang dikirim ke Redaksi Mobitekno, pihak OPPO di Indonesia hanya menegaskan bahwa smartphone terbarunya ini memiliki desain tak berbeda jauh dengan dua seri OPPO R7 lainnya. Setidaknya, R7kf ini juga mengusung layar lengkung 2,5D.

Seperti kita ketahui, R7 sendiri sudah memiliki spesifikasi hardware yang cukup mumpuni. Smartphone ini telah dibekali prosesor 8 inti dengan clock speed 1,5 GHz. Tak hanya itu, R7 juga telah dibekali RAM sebesar 3 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB.

Di Indonesia, OPPO R7 sudah dipasarkan secara online sejak 17 Juni lalu melalui situs ofanstore.co.id. Oleh OPPO R7 dibanderol dengan harga Rp4.999.000 dan R7 Plus akan dijual dengan harga Rp6.999.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS