June 3, 2015

OPPO Akan Boyong R7 dan R7 Plus Keliling Dunia

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Akan Boyong R7 dan R7 Plus Keliling Dunia  

MOBITEKNO – Setelah memperkenalkan R7 dan R7 Plus di Indonesia, OPPO akan memboyong kedua smartphone terbarunya ke sejumlah negara. Serangkaian kegiatan juga akan berlangsung di beberapa negara tersebut dengan mengusung tema "OPPO R7 Experience World Tour.

Ini adalah pertama kalinya OPPO memperkenalkan produknya ke pasar internasional dalam bentuk World Tour. Tak hanya itu, R7 juga menjadi produk pertama OPPO yang menawarkan dua varian sekaligus, OPPO R7 dan R7 Plus.

Sky Li, Vice President and Managing Director OPPO International Mobile Business menegaskan bahwa OPPO selalu tertarik untuk mendengar dan menanggapi kebutuhan penggunanya guna menghasilkan produk yang berkualitas. Semua itu, hadir di dalam OPPO R7 dan R7 Plus.

"Kami mengintegrasikan beberapa fitur unggulan ke dalam OPPO R7 dan R7 Plus. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaru bagi konsumen. Kami pun mengadopsi World Tour sebagai pendekatan OPPO kepada semua konsumennya di seluruh dunia," ujar Sky.

Setelah di Indonesia, OPPO R7 Experience World Tour akan singgah di Taiwan dan berakhir di Nigeria. OPPO juga menjanjikan bahwa seri R7 akan lebih banyak tersedia untuk konsumennya di seluruh dunia melalui jaringan penjualan online atau pun offline.

Baik R7 maupun R7 Plus, OPPO telah membekali dengan prosesor octa core Snapdragon 615 (MSM8939) 1,5 GHz yang memiliki arsitektur 64-bit. Tak hanya itu, smartphone 4G LTE ini juga telah dilengkapi dengan antarmuka ColorOS 2.1 berbasiskan Android KitKat untuk OPPO R7 dan Android 5.1 Lollipop untuk R7 Plus.

Mengenai ketersedian kedua smartphone ini di pasar Indonesia, pihak OPPO menegaskan akan mulai memasarkan OPPO R7 dan R7 Plus di pertengahan tahun 2015. Harganya, OPPO membanderol R7 dengan harga Rp4.999.000 dan R7 Plus seharga Rp6.999.000.

Tags: , , ,


COMMENTS