June 5, 2015

BMW X1 2016 Akan Tampil Lebih Lega dengan Teknologi Baru

Penulis: Desmal Andi
BMW X1 2016 Akan Tampil Lebih Lega dengan Teknologi Baru  

MOBITEKNO – Salah satu bagian yang mendapat perubahan tampilan adalah interior. Nantinya, pada BMW X1 2016, akan lebih banyak ruang dalam interiornya. Sementara di bagian eksterior akan ditambah berbagai macam teknologi yang mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara.

Kursi di bagian belakang memiliki leg room yang lebih lega, sekitar 1,5 inci lebih luas dari versi yang ada saat ini. Kursi bagian depan juga memiliki dimensi 1 inci lebih luas dari yang sekarang. Sementara kursi belakang memiliki dimensi tambahan 2,5 inci.

Dimensi mobilpun mengalami sedikit perubahan. Kini, BMW X1 memiliki ukuran lebih panjang sekitar 1,7 inci. BMW juga menggunakan material khusus untuk struktur dan chassis sehingga dapat menambah kekuatan, kestabilan, keamanan, dan sekaligus mengurangi tingkat getaran.

Selain interior yang lebih lega, BMW X1 2016 akan tampil dengan lebih banyak teknologi. Head Up Display, Full LED Adaptive headlight, hingga paket Drive Assistant Plus akan menkadi fitur standar mobil ini.

 Untuk area mesin, ke depannya BMW akan menggunakan arsitektur yang sama dengan Mini. Untuk pasar Amerika, BMW X1 ini akan hadir di musim gugur tahun ini. Dengan hadirnya BMW X1 dengan teknologi yang baru, mobil ini akan bersaing dengan Mercedes Benz GLC, Audi A3, dan Range Rover Evoque.

 

Sumber: autonews

Tags: , , ,


COMMENTS