June 2, 2015

Tak Ada Lagi FKI, Penggantinya Gadget Show 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Ada Lagi FKI, Penggantinya Gadget Show 2015  

MOBITEKNO – Dyandra Promosindo tak lagi menggelar Festival Komputer Indonesia (FKI) di tahun ini. Tak perlu  hawatir, sebagai gantinya, mereka mengubah nama FKI menjadi Gadget Show. Bersamaan dengan event Indonesia Cellular Show (ICS) 2015, Gadget Show juga akan digelar di Jakarta pada tanggal 10 hingga 14 Juni 2015.

Tak hanya di Jakarta, Gadget Show tahun ini juga akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Kota pertama yang beruntung menggelar acara ini adalah Makassar, digelar pada tanggal 27 hingga 31 Mei 2015 lalu di Celebes Convention Center.

Selanjutnya, Yogyakarta yang digelar pada tanggal 6 hingga 10 Juni. Di Yogyakarta, gelaran Gadget Show berlangsung di Jogja Expo Center. “Perubahan nama menjadi Gadget Show diharapkan dapat lebih mewakili perkembangan teknologi saat ini, sehingga Dyandra bisa menyajikan pameran yang lebih kreatif dan inovatif,” ungkap Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

Tak hanya sebagai sarana untuk memberi kemudahan banyak orang untuk membeli produk terbaru yang dipamerkan, pengunjung juga bisa memanfaatkan Gadget Show sebagai referensi. Lebih dari itu, Ichwan menambahkan Gadget Show juga bisa menjadi sarana edukasi bagi keluarga untuk mengenal lebih dalam perkembangan teknologi saat ini.

Tags: ,


COMMENTS