October 15, 2016

28 Oktober 2016, Apple Akan Rilis Apple Watch Nike+

Penulis: Desmal Andi
28 Oktober 2016, Apple Akan Rilis Apple Watch Nike+  

MOBITEKNO – Menjelang kehadiran Apple Watch 2, pihak Apple sempat menginformasikan tentang kolaborasinya dengan Nike untuk menghadirkan Apple Watch Nike+. Smartwatch edisi Nike+ ini tetap memiliki core yang sama dengan Apple Watch 2, tetapi akan lebih banyak fitur untuk oloahraga di dalamnya.

Namun, saat Apple Watch 2 dirilis dan siap dijual ke masyarakat, edisi Nike+ tidak ada dalam daftar produk yang ikut diluncurkan. Kini, setelah lebih dari satu bulan berlalu dari keadiran Apple Watch 2, Apple baru menginformasikan jadwal rilis Apple Watch Nike+, yaitu pada tanggal 28 Oktober 2016. Smartwatch ini rencananya akan dilepas dengan harga mulai dari US$ 369 untuk model 38 mm dan US$ 399 untuk model 42 mm.

""

Dari sisi spesifikasi, versi Nike+ ini terlihat tidak ada bedanya dengan Apple Watch 2, baik dari sisi desain maupun fitur. Perbedaan terletak pada tampilan muka jam (watch face), software, aplikasi Nike+ Run Club, dan band yang bergaya sport. Bagi yang tertarik dengan smartwatch ini, Apple sudah menyilahkan konsumen setianya untuk mengunjungi website resmi Apple.

Sumber: UberGizmo

Tags: , ,


COMMENTS