March 27, 2020

Sederhanakan Kerja di Rumah, Smartfren Meluncurkan Solusi Konferensi OneTouch

Penulis: Rizki R
Sederhanakan Kerja di Rumah, Smartfren Meluncurkan Solusi Konferensi OneTouch  

Mobitekno – Kelangsungan bisnis di tengah wabah pandemik Covid-19 dipertaruhkan. Perusahaan perlu merangkul platform komunikasi berbasis cloud untuk meminimalisir gangguan dan memungkinkan semua karyawan tetap terhubung dan melakukan pekerjaan mereka dengan lancar seolah-olah secara fisik mereka bekerja dari kantor.

Untuk menjawab kebutuhan bisnis ini, Smartfren Business menghadirkan solusi konferensi berbasis cloud mutakhir, yakni Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang didukung oleh Zoom. Solusi konferensi ini tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi mereka ke cloud, tetapi juga melakukannya dengan proses yang cepat dan investasi yang rendah, karena dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh organisasi atau karyawan itu sendiri termasuk ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional. Akun perusahaan besar juga diaktifkan dalam 24 jam oleh tim Bisnis Smartfren.

Ranga selaku CEO Smartfren Business, mengatakan, “Smartfren Business berkomitmen untuk menjalankan peran kami dalam melayani konektivitas bisnis di Indonesia, terutama selama masa yang penuh tantangan ini. Kami ingin membantu memastikan kelangsungan dan kolaborasi dunia usaha dengan menghadirkan solusi berbasis cloud kelas dunia seperti Zoom, tentunya ditambahkan dengan dukungan lokal, seperti instalasi yang cepat, penagihan dalam mata uang Rupiah, tim purna jual lokal dan tersedia juga bundel perangkat keras Polycom bagi pelanggan yang membutuhkan.”

SF Onetouch.jpg

Smartfren OneTouch adalah solusi konferensi terpadu yang didukung oleh Zoom, platform konferensi video yang berkembang pesat dari Amerika Serikat. OneTouch UC adalah platform untuk pertemuan dan pelatihan online, serta webinar (seminar online). OneTouch UC memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email.

Togar Manurung, CRO Smartfren Business menegaskan komitmen Smartfren Business untuk menjaga kualitas layanannya. “Awal Maret, sebagai bagian dari program Smart City, OneTouch UC telah digunakan untuk teleconference di Kabupaten Kulon Progo. Sekarang mereka sudah bisa menggunakannya untuk mengakomodasi bekerja dari rumah dan jarak sosial bila diperlukan. Kami memastikan untuk menjaga kualitas layanan dan kecepatan instalasi kami tetap optimal karena kami tahu bahwa kondisinya sangat genting.”

Dengan peluncuran OneTouch UC yang didukung oleh Zoom, Smartfren Business yakin dapat membantu pelanggannya mempertahankan produktivitas dan efisiensi bisnis untuk memastikan kelangsungan bisnis di Indonesia selama pandemik virus Corona.

Tags: , , , ,


COMMENTS