June 28, 2019

Jabra Elite Active 45e Didesain untuk Teman Berolahraga

Penulis: Desmal Andi
Jabra Elite Active 45e Didesain untuk Teman Berolahraga  

Mobitekno – Tidak hanya menghadirkan Jabra Elite 85h yang ditujukan untuk masyarakat urban yang aktif, Jabra juga memperkenalkan seri Elite lainnya yang cocok digunakan untuk teman berolaahraga, yaitu Jabra Elite Active 45e dalam bentuk earphone. Produk ini sudah dirancang dengan detail, sehingga baik earbud, earwings, dan earhook-nya sangat nyaman digunakan di telinga.

Karena dibuat untuk teman berolahraga, Jabra Elite 45e ini sudah memiliki sertifikasi IP-67 dimana produk akan tahan terhadap cipratan-cipratan air. Bahkan, pake pembelianya digaransi selama dua tahun untuk kerusakan akibat keringat dan debu.

“Earbud olahraga terbaru ini dirancang untuk mereka yang menginginkan kenyamanan dan keamanan saat berolahraga. Desain yang tahan lama, pengalaman panggilan suara dan musik yang superior memastikan Elite Active 45e merupakan partner terbaik bagi gaya hiup aktif dan dinamis,” ujar Louis Sudarso selaku Country Sales manager Consumer Jabra.

JABRA 45e_2

Jabra Elite Active 45e

Earbud pada Jabra Elite Active 45e ini memang dirancang khusus untuk untuk kenyamanan dalam mendengarkan musik, melakukan panggilan telpon, ataupun berolahraga. Earbud ini memiliki teknologi dua mikrofon yang dapat menyeleksi suara bising di sekeliling dan memastikan kualitas percakapan telpon tetap jernih.

Produk yang tahan untuk digunakan hingga 9 jam ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging untuk pengisian dayanya. Melalui aplikasi Jabra Sound+,  pengguna bisa menyesuaikan profil musik, asisten suara,  dan melacak penggunaan baterai.

Untuk pasar Indonesia, Jabra menyediakan tiga pilihan warna untuk Jabra Elite Active 45e ini,yaitu Black, Navy,  dan Mint. Untuk harganya, Jabra membanderolnya sebesar Rp 1.499.000.

Tags: ,


COMMENTS