June 28, 2019

Dua Printer Kartu Zebra Sabet Penghargaan Red Dot Kategori Desain Produk 2019

Penulis: Rizki R
Dua Printer Kartu Zebra Sabet Penghargaan Red Dot Kategori Desain Produk 2019  

Mobitekno – Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA mengumumkan bahwa printer kartu seri ZC100 dan ZC30 menerima penghargaan Red Dot untuk kategori Desain Produk 2019. Penghargaan dari Red Dot kali ini menandai tahun kelima Zebra menerima pengakuan internasional ini.

Tim desain Zebra menempatkan pelanggan sebagai pusat dari segala yang mereka lakukan, yang membuat Zebra dapat meraih pengakuan yang konsisten terhadap portofolio produknya.

“Proses desain seri ZC100 dan ZC300 merupakan salah satu kolaborasi yang luar biasa, yang menggabungkan wawasan dari beragam desainer, teknisi ahli, tim penjualan, dan pelanggan,” jelas Curt Croley, Senior Director, Innovation and Design, Zebra Technologies.

ZC100 and ZC300 Series Card Printers

Desain Zebra memanfaatkan teknologi pencetakan kartu terbaik di kelasnya yang dikombinasikan dengan pendekatan desain yang berpusat pada pengguna.

Komitmen Zebra terhadap desain yang kreatif, intuitif dan efektif bagi para pelanggan enterprise membantu kami dalam menghadirkan visibilitas dan produktivitas yang belum pernah ada sebelumnya di garis depan segmen operasi pelanggan kami.

Printer kartu seri ZC100 dan ZC300 mencetak berbagai macam kartu identitas, kartu pembayaran, dan kartu keanggotaan secara aman untuk sektor ritel, keuangan, dan perhotelan.

Desain printer kartu ini menjawab kebutuhan pengguna akhir yang utama, yaitu kesederhanaan antarmuka pengguna, media yang dapat diselaraskan secara otomatis, dan kemampuan intuitif dalam pengisian dan pengeluaran kartu. Printer ini menawarkan desain industri yang unik dengan profil tertipis dan tingkat clearance terendah di kelasnya. Printer ini dapat digunakan di lingkungan sempit seperti di bawah meja kerja atau di dalam rak.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan atas keberhasilan mereka yang luar biasa,” tutur Profesor Dr. Peter Zec, Founder and CEO, Red Dot.

Fakta bahwa produk mereka mampu memenuhi kriteria ketat para dewan juri merupakan bukti kualitas desain pemenang penghargaan dari setiap produk.

Para penerima penghargaan dengan demikian menetapkan tren terdepan dalam industri desain dan menunjukkan ke mana arah masa depan akan tertuju.

Tags: , , , ,


COMMENTS