March 26, 2019

OPPO Lengkapi Seri A Terbaru Lewat Oppo A5s; Unggulkan Baterai Jumbo dengan Pengisian Cepat

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
OPPO Lengkapi Seri A Terbaru Lewat Oppo A5s; Unggulkan Baterai Jumbo dengan Pengisian Cepat  

Mobitekno – Setelah sebelumnya menghadirkan A3s dan A7 dai jajaran seri A, kini Oppo kembali menghadirkan perangkat seri A terbaru A5s dengan mengusung kekuatan baterai yang lebih. Hal ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya para pengguna Oppo yang menginginkan kapasitas baterai yang memadai untuk memenuhi kebutuhan menonton video dan main game yang saat ini semakin digandrungi para pengguna, khususnya di kalangan millenial.

“OPPO A5s hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan smartphone yang tidak hanya stylish, namun juga memiliki daya tahan baterai yang lama agar dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam mengakses media sosial, bermain game online, dan menjelajahi konten video,” ujar Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia, saat peuncuran produk tersebut di Jakarta, Senin (25/3).

Menurut Aryo, Oppo A5s yang ditenagai dengan kapasitas baterai sebesar 4230mAh tersebut, juga dikombinasikan dengan algoritma kecerdasan pintar, sehingga dapat melakukan penghematan konsumsi daya. Keunggulan lain soal baterai ini menurut Aryo, di A5s memiliki fitur fast charging, sehingga pengisian baterai lebih cepat.

Kombinasi tersebut lanjut Aryo, membuat OPPO A5s dapat digunakan lebih lama untuk berselancar di internet, menonton video offline selama 13,5 jam atau untuk main game yang yang nyaman tanpa dihadapkan pada permasalahan daya serta dapat digunakan secara normal dalam waktu 17 jam.

Selain mengusung kekuatan daya beterai OPPO A5s ini memiliki sensor pemindai sidik jari cepat serta memiliki layar waterdrop sebesar 6,2 inci yang diperkuat dengan kaca Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan dari goresan yang lebih baik terhadap perangkat serta hal itu membuat OPPO A5s hadir dengan sudut pandang lebih luas.

Dari segi kamera, OPPO A5s memiliki kamera belakang ganda, yaitu kamera pertama dengan resolusi 13MP dan diafragma F/2.2, serta kamera kedua dengan resolusi 2MP dan diafragma F/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor. Sementara untuk memenuhi kebutuhan swafoto pengguna, OPPO A5s dilengkapi kamera depan 8MP dengan diafragma F/2.0. OPPO juga membawa fitur AI Beautification 2.0 pada kamera depan tersebut untuk dapat menghasilkan foto yang sesuai dengan karakter pengguna.

Sementara itu OPPO A5s hadir dengan prosesor delapan inti Helio P35. Prosesor terbaru ini tidak hanya kencang, namun juga irit daya karena sudah dibuat menggunakan fabrikasi 12 nanometer. OPPO A5s juga turut dilengkapi dengan RAM 2 GB yang berpadu dengan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Sementara untuk penyimpanan, OPPO memberikan ruang penyimpanan sebesar 32 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan menggunakan microSD.

Tags: , , , ,

  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares

COMMENTS