May 20, 2019

Huawei P30 Catat Kenaikan Penjualan 10 Kali Lipat Dibandingkan Huawei P20

Penulis: Desmal Andi
Huawei P30 Catat Kenaikan Penjualan 10 Kali Lipat Dibandingkan Huawei P20  

Mobitekno – Masuknya varian Huawei P30 ke Indonesia, tidak lama setelah peluncuran secara global, ternyata mampu mendongkrak performa Huawei Indonesia. Huawei P30 mampu dijual dengaan jumlah 10 kali lipat dibandingkan varian sebelumnya, yaitu Huawei P20. Informasi ini disampaikan langsung oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia pada acara berbuka puasa bersama media Kamis minggu lalu.

Huawei melalui Consumer Business Groupnya (CBG) memang sedang dalam performa yang menggembirakan. Bahkan secara global, Huawei menuduki peringkat kedua di kuartal pertama tahun 2019. Dengan capaian ini, tentunya Huawei semakin berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumennya.

Capaian yang diperoleh Huawei memang tidak gampang dilakukan. Menurut Huawei, di tengah pasar smartphone yang persaingannya cukup ketat dan semakin sulit, justru Huawei bisa tumbuh 50 persen dari sebelumnya dengan market share sebesar 19 persen. Ke depannya, tentunya Huawei mengincar posisi teratas engan terus fokus untuk memuaskan an memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Huawei P30

Huawei P30 mampu dongkrak performa Huawei di tahun 2019

“Kita ingin menunjukkan bahwa Huawei benar-benar ingin berbisnis di Indonesia. Salah satu buktinya adalah dengan membawa smartphone flagship ke Indonesia tidak lama setelah peluncuran global dilakukan. Dimulai dari Huawei P20, Mate 20, dan kini P30,” ujar Lo Khing Seng.  “Bahkan di tahun ini, hasil penjualan P30 sudah 10 kali lipat dibandingkan Huawei P20 sebelumnya,” lanjut Lo Khing Seng.

Salah satu rahasia kesuksesan Huawei adalah investasi yang konsisten dan masif di bidang riset dan pengembangan dengan menginvestasikan lebih dari 10 persen pendapatan setiap tahunnya. Pencapaian ini telah menempatkan Huawei dalam lima besar investasi R&D global.

Tags: , , , , ,


COMMENTS