November 19, 2019

Sebulan Pertama, Xiaomi Sukses Mengapalkan Lebih Dari 125 Ribu Redmi Note 8

Penulis: Rizki R
Sebulan Pertama, Xiaomi Sukses Mengapalkan Lebih Dari 125 Ribu Redmi Note 8  

Mobitekno – Perusahaan teknologi asal negeri Tirai Bambu, Xiaomi dilaporkan telah mengapalkan lebih dari 125.000 unit seri Redmi Note 8, melampaui janji perusahaan saat peluncuran smartphone tersebut. Seri yang diluncurkan pada Oktober 2019 tersebut, memberikan upgrade terbesar untuk kelas smartphone di rentang harga mulai Rp2.000.000.

Saat ini, seluruh unit yang dikirimkan telah didistribusikan ke partner online dan Authorized Mi Store, dan segera pada pekan ini, ke seluruh channel offline retail di seluruh Indonesia.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, menyatakan apresiasinya kepada semua pihak yang mendukung kehadiran Redmi Note 8. Dirinya mengatakan, “Terima kasih untuk seluruh pihak atas dukungan yang luar biasa, dan khususnya bagi partner manufaktur kami, yang telah bekerja sangat keras untuk mencapai target volume dalam rangka memenuhi tingginya permintaan pada seri Redmi Note 8, serta distributor kami, partner kami, dan tentu saja Mi Fans,”

image001

Ia pun mengaku cukup semangat untuk melanjutkan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi Xiaomi.

Sejalan dengan filosofi perusahaan, bahwa inovasi dan teknologi harus bisa dinikmati oleh semua orang, seri Redmi Note 8 diciptakan dengan upgrade terbesar yang pernah diberikan Xiaomi pada keluarga Redmi Note. Redmi Note 8 hadir dengan lompatan besar pada sektor quad-camera 48MP, prosesor Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh ini. Sementara Redmi Note 8 Pro, hadir dengan quad-camera 64MP serta prosesor Mediatek Helio G90T yang powerful, dikombinasikan dengan baterai besar 4500mAh.

Seri Redmi Note 8 menandai era baru bagi Xiaomi Indonesia, yang terus bergerak maju dengan menyediakan produk-produk luar biasa dan harga yang sejujurnya. Tak lama lagi, perusahaan ini akan menghadirkan produk terbarunya untuk Indonesia. Terus pantau informasi update yang akan dirilis oleh Xiaomi pada minggu ini.

Redmi Note 8 memiliki pilihan warna: Space Black, Neptune Blue dan Moonlight White, tersedia di berbagai channel penjualan dengan harga mulai dari Rp1.999.000, dan hadir dengan pilihan varian 3GB+32GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB. Adapun Redmi Note 8 Pro, dengan pilihan warna: Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green, dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.999.000 dan tersedia dalam varian 6GB+64GB dan 6GB+128GB.

Tags: , , , ,


COMMENTS