October 28, 2019

Cek Dulu Sebelum Beli, Ini Isi Kemasan Paket Penjualan Redmi Note 8

Penulis: Desmal Andi
Cek Dulu Sebelum Beli, Ini Isi Kemasan Paket Penjualan Redmi Note 8  

Mobitekno – Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Note 8 Series ke Indonesia. Dibanderol dengan harga mulai Rp 1.999.000 pada saat flash sale, kehadiran smartphone ini cukup menggoda konsumen di Indonesia. Apalagi spesifikasinya juga terbilang bagus. Dengan demikian harga yang terjangkau dengan fitur yang banyak menjadi andalan Xiaomi dalam melakukan penjualan Redmi Note 8 di Indonesia.

Xiaomi Redmi memang telah menjadi smartphone favorit di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Redmi Note telah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia. Bahkan seri sebelumnya, yaitu Redmi Note 7 sudah terjual lebih dari 20 juta unit sejak peluncuran pertama kalinya serta menjadi smartphone terlaris di Indonesia. Tidak heran, seri terbaru, Redmi Note 8, akan mengikuti jejak Redmi Note sebelumnya, bahkan bisa lebih sukses lagi.

Redmi Note 8 ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 655 yang mendukung AI. Ada tiga varian yang diluncurkan di Indonesia. Varian terendah memiliki kombinasi memori 4/32 GB. Dua varian di atasnya adalah 4/64 GB dan 6/128 GB.  Yang menjadi salah satu keunggulannya adalah tampilnya empat kamera di Redmi Note 8. Kemampuan kamera utama sebesar 48MP dianggap mampu menangkap berbagai momen dengan lebih sempurna, termasuk di kondisi kurang cahaya. Kamera utama ini masih ditambah lagi dengan kamera ultra wide 8MP, makro 2 MP, dan kamera dengan sensoe depth 2MP untuk menciptakan efek bokeh. Kamera depannya beresolusi 13 MP dengan dukungan AI.

Hal menarik lainnya dari smartphone ini adalah baterai yang besar, yaitu 4.000 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 18W. Selain itu, seperti ciri khas smartphone Xiaomi lainnya, Redmi Note 8 ini dibekali dengan Infra Red Blaster. Fitur ini bisa menjadi remote alternatif untuk berbagai perangkat elektronika di rumah.

Tertarik untuk memilikinya? Ada baiknya lihat dulu apa yang didapat dalam paket penjualannya. Mobitekno sudah membuat video unboxing untuk smartphone ini. Silakan dilihat berikut ini:

 

Tags: , , , ,


COMMENTS