November 18, 2019

imoo Luncurkan imoo Z6, Kini Hadir dengan Dual Camera dan Keamanan Lebih Lengkap

Penulis: Desmal Andi
imoo Luncurkan imoo Z6, Kini Hadir dengan Dual Camera dan Keamanan Lebih Lengkap  

Mobitekno – Sukses dengan produk whatch phone sebelumnya, imoo kembali menghadirkan jam tangan pintar khusus untuk anak-anak, imoo Z6. Seri terbaru ini memiliki fitur keamanan yang diperluas lagi, dengan adanya 8 tipe deteksi lokasi serta dua kamera untuk bagian depan dan belakang. Selain itu, imoo Z6 juga dilengkapi AI scanner yang mampu membaca berbagai benda yang dipindai lalu menampilkan hasilnya di layar.

“imoo yang sudah 5 tahun memulai bisnis watch phone untuk anak-anak ini dan sudah satu tahun masuk ke pasar Indonesia berusaha untuk membuat komunikasi dan keamanan yang lebih baik antara anak-anak dan orang tua, terlebih di tengah kesibukan orang tua dalam pekerjaannya sehari-hari. Melalui imoo watch phone, keamanan anak-anak dalam kesehariannya bisa lebih diawasi oleh orang tua,” ujar Felix Gunawan, Product Manager Imoo Indonesia saat meluncurkan imoo Z6 di Jakarta, 17/11/2019. “Sebelumnya imoo Z5 menjadi produk pertama yang bisa melakukan video call secara realtime pada sebuah jam tangan anak-anak. Namun, berkembangnya rasa keingintahuan dan eksplorasi yang lebih pada anak-anak, menjadi latar belakang imoo menghadirkan imoo Z6 ini,” lanjut Felix.

Peluncuran imoo Z6

Ada beberapa perbedaan mendasar antara imoo Z6 dan imoo Z5 ini. Selain hadirnya dua kamera, imoo Z6 juga tampil dalam model flip. Jadi, bagian jam tangan ini bisa dikondisikan tegak lurus, sehingga lebih mudah untuk mengambil foto, baik melalui kamera depan maupun belakang. Desain flip ini bahkan diakui imoo cukup kuat. Dalam kondisi terbuka, bodi imoo sanggup menahan beban hingga 10kg.

Selain itu, perbedaan lainnya adalah kontrol penuh dari orang tua terhadap produk ini. Jadi, penggunaan imoo Z6 sepenuhnya dalam mode parental control. Hal ini termasuk pemilihan tampilan kamera saat melakukan sambungan video call. Orang tua bisa memilih kamera depan atau kamera belakang.

Kameranya sendiri juga mengalami peningkatan kualitas dari sebelumnya. Kombinasi kamera 8MP untuk bagian belakang dan 5MP untuk bagian depan, ditambah tampilan ultra wide, membuat proses komunikasi melalui video lebih leluasa. Apalagi tampilan yang dihasilkan sudah HD.

Water resistant, imoo Z6 bisa diajak beraktivitas di dalam air

Di imoo Z6 ini, imoo juga menambah dua tipe pengawasan berbasis lokasi untuk keamanan anak-anak. Sebelumnya di tipe Z5 hanya 6 tipe saja. Hal ini tentunya menambah rasa aman saat anak-anak berpindah lokasi dari posisi yang sudah ditetapkan orang tua. Notifikasi akan langsung hadir begitu anak berpindah lokasi.

Karena mendukung aktivitas anak-anak, imoo Z6 juga memiliki fungsi water resistant. Jadi, produk ini aman digunakan untuk berenang sekalipun. Mode kelas pun bisa dimanfaatkan untuk menjaga proses belajar mengajar tetap berjalan nyaman. Mode ini membuat imoo whatch phone berfungsi seperti jam tangan biasa.

imoo Z6 Frozen Edition

Untuk pasar Indonesia, imoo Z6 hadir dalam dua varian. Selain varian regular, imoo memanfaatkan hadirnya film terbaru dari Disney, yaitu Frozen 2. Oleh sebab itu, hadir juga imoo Frozen edition yang tampil dengan nuansa Frozen, baik di bodi hingga tema di dalamnya. Untuk versi reguler, imoo membanderolnya dengan harga Rp 3.299.000. Sementara Frozen edition dibanderol Rp 3.599.000.

Tags: , , ,


COMMENTS