June 28, 2022

Setelah Berpadu dengan Oase, Olike Indonesia Semakin Ramaikan Produk Gadget dan IoT di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Setelah Berpadu dengan Oase, Olike Indonesia Semakin Ramaikan Produk Gadget dan IoT di Indonesia  

Mobitekno – Sejak tahun 2021, tepatnya pada bulan November, Olike Indonesia hadir sebagai brand hasil perpaduan Oase dan Olike. Dengan pengalaman yang ada di kedua perusahaan tersebut sebelumnya, brand Olike Indonesia tentunya akan memiliki produk yang lebih lengkap jenisnya untuk meramaikan pasar gadget, aksesoris, Edutech, dan IoT di Indonesia. Hal ini ditegaskan Olike Indonesia dalam sebuah acara Media Gathering, Selasa 28 Juni 2022.

Di acara yang juga bersamaan dengan Nasional Dealer Gathering ini, Olike Indonesia yang kini menjadi distributor utama produk Imoo, menginformasikan tentang produk Imoo terbaru yang akan hadir di Indonesia. Keunggulan Imoo Z1 ini dipamerkan Olike Indonesia karena memiliki fitur-fitur yang lengkap dan sempurna dari seri Z untuk menjaga keamanan anak-anak.

“Dua tahun terakhir saat pandemi, terasa sulit bagi semua orang. Namun hal ini tidak membuat kami menyerah. Sebaliknya, kami melihat potensi pertumbuhan IoT di Indonesia dan fokus pada pengembangan produk yang lebih inovatif, untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, baik untuk mendukung gaya hidup mereka maupun menghadapi kebiasaan baru di era New Normal,” ungkap Mr. Cain selaku CEO Olike Indonesia.

“Produk kami diterima dengan sangat baik oleh konsumen dan Olike dengan perkembangan yang cukup pesat mencatatkan peningkatan penjualan online 10 kali lipat pada tahun 2021 dibandingkan tahun 2019. Hal ini menunjukkan minat konsumen terhadap aksesoris gadget dan produk IoT tetap besar bahkan selama pandemi,” tambah Mr. Cain.

Mr. Cain dengan Imoo Z1

Imoo Z1 sendiri akan segera hadir tidak lama lagi. Produk smartwatch yang dikhususkan untuk anak-anak ini, kini memiliki fitur terbaik untuk menjaga keamanan anak. Dengan dua opsi warna yang dikeluarkan, yaitu Grapefruit Red dan Bamboo Green, Imoo Z1 dilengkapi fitur-fitur utama seperti video call yang aman dan berkualitas HD, deteksi lokasi yang lebih akurat, ketahanan baterai yang lebih lama, hingga kualitas yang lebih premium. Imoo Z1 sendiri juga sudah mendapatkan lebih dari 160 pengujian untuk membuktikan keunggulannya, sebelum produk ini diluncurkan. Imoo Z1 juga memiliki sertifikasi IPX8 yang dapat membuat produk ini tahan air.

“Produk Z1 yang akan launching pada bulan Juli nanti ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai terbesar dibanding watch phone imoo lainnya yaitu 740 mAh. Fitur selanjutnya adalah lokasi jam tangan yang semakin akurat dengan dua pendeteksi lokasi GPS dan GLONASS, fitur aplikasi smartphone yang semakin canggih, berbagai uji ketahanan dan rating IPX8 yang membuat jam tangan ini sangat awet untuk anak-anak” Hal ini dijelaskan oleh Edwin Selaku Product Team Olike Indonesia.

Kiprah Olike Indonesia sendiri sudah cukup banyak meluncurkan produk-produk terbaik mereka di Indonesia. Misalnya pada tahun 2021, Olike meluncurkan smartwatch Horizon dengan teknologi pengukuran suhu tubuh hampier sekelas medis di tengah pandemi. Di 2020, Olike bahkan memperkenalkan smart cutting machine pertama ke pasar Indonesia. Kini penggunanya sudah mencapai 10.000 di seluruh Indonesia.

Secara garis besar, Olike yang terbaru adalah perusahaan berbasis gaya hidup yang selalu mementingkan teknologi dan inovasi sebagai pilar utama kami dalam rangka menciptakan produk-produk yang memudahkan kehidupan masyarakat sehari-hari, mulai dari kalangan anak-anak dalam mendukung pertumbuhan dan pendidikannya, kalangan remaja dalam kebutuhan sekolah dan gaya hidupnya, serta kalangan orang tua dalam mempermudah kehidupan rumah tangga dan pekerjaan. Kedepan, Olike berharap akan menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan teknologi dan lifestyle.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS