December 22, 2021

Brand imoo Resmi Gabung ke Olike Indonesia, Alami Peningkatan Penjualan di 2021

Penulis: Desmal Andi
Brand imoo Resmi Gabung ke Olike Indonesia, Alami Peningkatan Penjualan di 2021  

Mobitekno – Setelah nama OASE menyatu dengan Olike Indonesia, kini jajaran produk Olike Indonesia semakin banyak dan variatif. Hal ini karena imoo yang dikenal sebagai produk-produk teknologi untuk kebutuhan anak-anak, kini juga bergabung ke dalam Olike Indonesia yang dipayungi oleh PT OASE Teknologi Asia.

“Kami berbahagia dengan bergabungnya Imoo kedalam keluarga besar kami. Produk yang sangat digemari dengan fitur canggihnya yang membuat anak dan orang tua merasa aman dan nyaman.” Ungkap Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Olike Indonesia, dalam rilisnya, Senin 20/12/2021.

Namun begitu, imoo yang dikenal sebagai pelopor jam tangan pintar untuk anak-anak, tetap mementingkan komunikasi dan keamanan. Sejak 2019, beberapa produk imoo telah hadir di Indonesia. Berawal dari imoo Y1 sebagai watch phone pertama yang bisa melakukan telpn dan pesar suara bagi anak. Lalu menyusul imoo Z2 yang dapat melakukan video call, dan imoo Z5 yang dapat memakai jaringan 4G untuk komunikasi dan video Call. Dan seri terbaru adalah imoo Z6 yang memiliki fitur dual flip camera.

Keunggulan lain dari produk imoo adalah adanya ketahanan air IPX 8 yang membuatnya tetap bertahan saat digunakan berenang hingga kedalaman 20 meter. Baterainya juga berdurasi lama karena memiliki kapasitas 680mAh sehingga bisa bertahan 7 jam dalam sekali pengisian daya. Bahkan, imoo Z6 juga memiliki fitur AI Scanner yang dapat memberitahu informasi apa saja yang ada di sekitar anak.

imoo Z6 Frozen Edition

Penjualan imoo meningkat di 2021

Pada tahun 2021 ini, dimana sekolah banyak melakukan Pelajaran jarak Jauh (PJJ), produk imoo justru mengalami peningkatan penjualan. Angkanya peningkatannya sebesar 28% jika dibandingkan pada tahun 2020.

Dengan bergabungnya imoo bersama kami, ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai perusahaan yang akan selalu menyediakan pelayanan dan produk terlengkap bagi konsumen. Sebagai satu-satunya distributor dari imoo, kami juga akan menjual produk ini melalui mitra kerjasama, termasuk di beberapa Toys Kingdom dan Gramedia yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Tutup Anthoni.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS