July 11, 2022

Imoo Z1 Resmi Meluncur di Indonesia, Siap Temani Aktivitas Harian Anak-anak

Penulis: Desmal Andi
Imoo Z1 Resmi Meluncur di Indonesia, Siap Temani Aktivitas Harian Anak-anak  

Mobitekno – Setelah sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu dalam sebuah acara gathering bersama media dan para dealer, imoo Z1 akhirnya meluncur resmi di Indonesia pada hari ini. Jam tangan pintar ini hadir dengan membawa spesifikasi terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Produk ini semakin melengkapi jajaran produk imoo di Indonesia, karena sebelumnya telah hadir juga imoo ear care, produk smart wearable audio khusus anak-anak.

“Terakhir pada tahun 2019, imoo secara langsung menghadirkan empat produk secara berkala yaitu Y1, Z2, Z5 dan Z6. Kali ini, imoo bersama Olike sebagai distributor utamanya di Indonesia, menambah seri terbarunya yaitu imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gadget, terutama meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga,” ungkap Anthoni Roderick P. sebagai Public Relations Olike Indonesia.

imoo Z1 Photo 1
imoo Z1

Ada dua opsi warna imoo Z1 yang diluncurkan hari ini, yaitu hijau dan pink. Keduanya memiliki fitur unggulan dengan kapasitas baterai terbesar dibanding empat produk pendahulunya. Dengan kapasitas 740mAh, imoo Z1 memiliki waktu standby lebih lama hingga 7 hari. Dengan demikian, koneksi dengan orangtua juga menjadi lebih erat.

Produk ini dilengkapi pendeteksi lokasi yang sangat akurat yaitu GPS dan GLONASS. Selain itu juga di dukung dengan teknologi pelacakan dengan akurasi tinggi (Wi-Fi, Base Station, A-GPS) serta sudah terkoneksi dengan google maps, membuat orang tua dapat mengetahui dengan pasti dimana lokasi anak mereka berada melalui aplikasi imoo.

Tidak hanya memungkinkan orang tua untuk berkomunikasi dengan anak mereka lebih dekat, imoo Z1 yang dilengkapi 2MP HD Camera terbaik di kelasnya ini bisa melakukan panggilan video call dengan anak sambil melihat lokasi geografis anak-anak melalui Aplikasi imoo orang tua secara real time, sehingga memberikan ketenangan pikiran yang lebih besar dengan mengetahui di mana anak mereka berada.

imoo Watch Phone Z1 dibanderol dengan harga yang semakin terjangkau yaitu 1,399,000 yang sudah bisa di beli di mitra kerjasama imoo di Gramedia dan Toys Kingdom. Kamu juga bisa beli secara online di market place official imoo di Tokopedia, dan bisa dapatkan promo diskon Joyful of July hingga 30 Juli 2022 yaitu cashback up to 150 ribu dengan voucher IMOOJUL1

Tags: , , ,


COMMENTS