March 6, 2019

Ponsel Pintar Vivo V15: Kamera Selfie Pop-up 32MP, Tiga Kamera AI, Baterai 4.000mAh, Harga Rp4 Jutaan

Penulis: Rizki Romdoni
Ponsel Pintar Vivo V15: Kamera Selfie Pop-up 32MP, Tiga Kamera AI, Baterai 4.000mAh, Harga Rp4 Jutaan  

Mobitekno – Vivo telah meluncurkan Vivo V15 dalam acara meriah bertajuk “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang dilangsungkan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud – Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3). Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh soal tampilan dan spesifikasi detail Vivo V15, bisa menyimak ulasan dibawah ini.

V15 merupakan pengembangan smartphone vivo yang mengusung 32MP Pop-Up selfie camera pertama di Indonesia. Layaknya sebuah periskop dalam kapal selam, kamera selfie Vivo V15 dapat keluar dari ‘tempatnya’ tatkala pengguna ingin berselfie. Kamera ini juga telah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI), yang bisa mendeteksi warna dan kontur wajah sehingga tidak menimbulkan kesan lebay.

Maudy Ayunda dalam acara Vivo V15 Go Up launch

Berkat kamera pop-up tersebut, Vivo V15 dapat mengusung layar penuh yang mereka sebut Ultimate All Screen. Disamping 32MP Pop-Up Camera, Vivo V15 juga membawa teknologi terkini lainnya dalam hal fotografi, yakni AI Triple Camera.

“Selain 32MP Pop-Up Camera pertama di industri yang memberi kami tampilan Ultimate All Screen terbaru, kami selalu mencari dan mengembangkan fitur-fitur terkini dan inovatif yang dapat menjadikan vivo sebagai salah satu brand yang harus diperhitungkan,” Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Dirinya juga menambahkan, “Kamera berkualitas tinggi dan layanan AI yang lebih pintar yang membawa pengalaman mobile ke dimensi yang baru,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Vivo V15 memiliki bentang layar FHD+ Ultimate All Screen Vivo V15 memiliki ukuran 6,53 inci dan rasio aspek 19,5:9 dengan resolusi 1.080×2.340 FHD+ dan rasio layar-ke-bodi mencapai 90,95%.

Bahkan, Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengklaim bahwa Vivo V15 ini menjadi ponsel pintar dengan 100 persen layar.

“Bingkai samping dan atasnya telah direduksi menjadi 1,75 mm dan 2,2 mm. Ukuran layar luas yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5 ini memberikan pengalaman hiburan yang menyenangkan,” kata Yoga saat pemaparan produk.

Vivo V15 dipersenjatai prosesor Mediatek Helio P70 Octacore 2.1GHz yang diperkuat dengan RAM 6GB, dan ROM 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui microSD eksternal. Untuk mendukung performa smartphone ketika digunakan menjalankan aplikasi multitasking, game, dan fotografi, Vivo V15 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Vivo membanderol Vivo V15 dengan harga resmi Rp4.399.000,- dan sudah dapat dipesan per 5 Maret 2019 melalui pre-order e-Commerce dan Vivo Store. Vivo Official Store mengadakan promo spesial di beberapa e-Commerce besar Indonesia, yaitu Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia yaitu 100% Cashback untuk pelanggan beruntung yang telah menyelesaikan pembelian Vivo V15 serta Gift Box spesial senilai Rp1.000.000,-.

Tags: , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS