October 26, 2022

Harga Rp2 Jutaan, vivo Y22 dengan Kapasitas RAM Lebih Besar 6GB/6GB Resmi Hadir

Penulis: Muhammad Rizki
Harga Rp2 Jutaan, vivo Y22 dengan Kapasitas RAM Lebih Besar 6GB/6GB Resmi Hadir  

Mobitekno – Vivo menambah varian terbaru pada vivo Y22 dengan pilihan kapasitas yang lebih besar, yaitu 6GB RAM dan 128GB ROM. Bukan hanya itu, dengan melakukan pembaharuan sistem pada software memori, pengguna kini juga sudah bisa menikmati perluasan RAM pada semua varian kapasitas vivo Y22, baik untuk varian 4GB RAM maupun 6GB RAM.

Lewat pembaharuan pada software tersebut, vivo Y22 kini tersedia dalam dua varian memori, yaitu 4GB+4GB Extended RAM dan 6GB+6GB Extended RAM. Dengan kapasitas RAM yang ditingkatkan ini, vivo Y22 menjadi smartphone di kelas harga dua jutaan yang akan memberikan memberikan kinerja yang lebih lancar serta pengalaman menyenangkan bagi konsumen.

Membawa tagline “All Fun in One”, vivo Y22 6GB/128GB dibanderol dengan harga Rp2.999.000,-, sedangkan untuk vivo Y22 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp2.399.000,- dan sudah bisa dipesan melalui program Selling Day di seluruh gerai vivo yang tersebar di Indonesia dan e-commerce partner vivo, Shopee.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia menjelaskan, “Kami menghadirkan variasi baru untuk vivo Y22 dengan kapasitas internal 6GB + 128GB untuk memberikan pilihan smartphone di harga dua jutaan dengan memori yang lebih besar demi menunjang kenyamanan pengguna agar dapat menyimpan banyak file ataupun aplikasi.

“Kami juga sudah melakukan pembaharuan pada sistem memori di seluruh varian vivo Y22 sehingga smartphone ini bisa melakukan perluasan memori atau extended RAM. Update kapasitas 6GB+6GB Extended RAM dan 4GB+4GB Extended RAM pada vivo Y22 bisa konsumen dapatkan melalui pembaharuan pada software secara otomatis yang berlaku pada semua smartphone yang dilakukan pada pembelian lama maupun pembelian saat ini.” ungkap Gilang.

Dengan kapasitas internal yang besar 6GB+6GB Extended RAM dan 4GB+4GB Extended RAM pada vivo Y22, pengguna dapat menjalankan lebih banyak berbagai aplikasi dari sebelumnya dan memberikan kinerja yang lebih lancar tanpa lag, sehingga bisa mendukung pengalaman “All Fun in One” bagi pengguna yang gemar bersosialisasi.

Memori internal sebesar 128GB ROM ini pun masih bisa diperluas hingga 1TB yang memungkinkan penyimpanan berbagai file tanpa harus mengkhawatirkan memori penuh.

Untuk sisi performa, vivo Y22 juga menyempurnakannya dengan menyematkan prosesor Helio G85 Gaming Processor yang disematkan dengan teknologi MediaTek HyperEngine dengan skor AnTuTu 216362 yang merupakan tercepat di kelas smartphone kelas harga dua jutaan.

Pada dapur dayanya, smartphone ini dibekali baterai besar 5000mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge dan dilengkapi dengan 5 Charging Protections. Modul daya ini telah disempurnakan fitur vivo Energy Guardian yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai selama penggunaan.

Selain itu, juga ada fitur Multi Turbo 5.5,Ultra Game Mode 2.0, dan Cooling System yang akan menghadirkan performa yang lebih cepat, efisien dan luar biasa saat bermain game.

Pada segmen kamera, vivo Y22 membawa kemampuan AI Triple Mode Camera dengan beresolusi paling tinggi di kelasnya dengan konfigurasi kamera belakang berupa 50MP Night Camera, 2MP Macro Camera serta Mode Bokeh dan kamera depan berupa 8MP Front Camera.

Tak hanya itu, vivo Y22 juga hadir dengan serangkaian ragam fitur lainnya berupa Eye Autofocus, Stylish Night Filters, Aura Screen Light, Multi-Style Portrait, dan AI Face Beauty.

vivo Y22 hadir dengan desain premium, durable dan populer. Dibalut teknologi Crystalline Matte, vivo Y22 memiliki kemampuan tahan debu, sidik jari, dan goresan karena smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi Dust dan Splash Waterproof IP54 Certification.

Desain ini telah disempurnakan oleh teknologi Dynamic Color dalam 2 pilihan warna trendi nan elegan layaknya smartphone kelas flagship, yaitu Metaverse Green dan Starlit Blue untuk vivo Y22 varian 4GB/64GB serta Summer Cyan dan Starlit Blue untuk varian 6GB/128GB. Untuk menyempurnakan penggunaan smartphone yang kian berkesan, vivo Y22 dilengkapi layar berukuran besar 6,55 inch HD+ Sunlight Screen dan sentuhan desain 2.5D Flat Frame.

Pengguna dapat menikmati visual atau hasil tangkapan layar dengan luas dan nyaman karena tampilan layar ini juga telah didukung dengan fitur Eye Protection Mode yang dapat menyaring cahaya biru yang berbahaya sehingga dapat menjaga kesehatan mata pengguna. vivo Y22 juga telah memiliki teknologi Ultra Fast Side yang mampu membuka kunci layar secepat 0,24 detik melalu sensor sidik jari.

Tags: , , , ,


COMMENTS