March 20, 2023

Smartphone vivo V27 Series Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Penulis: Rizki R
Smartphone vivo V27 Series Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia  

Mobitekno – Vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series, yaitu vivo V27 Series. Smartphone ini akan segera diluncurkan ke pasar Indonesia dalam dua varian yaitu vivo V27 5G dan vivo V27e.

V27 series membawa desain stylish, akan menjadi pembuka rangkaian inovasi vivo di tahun 2023. Smartphone pertama vivo ini akan membawa kemampuan Aura Light Portrait untuk memberikan pengalaman mengambil gambar sekelas flagship camera smartphone yang dapat menghasilkan ‘Ultimate Portraits’ terbaikmu.

Tidak hanya hadir dengan desain yang estetis, vivo juga menyematkan chipset terbaru berperforma tinggi, 12GB + 8GB Extended RAM, serta 66W FlashCharge dengan 24-Dimension Security Protection yang menjadikan vivo V27 Series memiliki performa kuat dan hebat di kelasnya.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia menerangkan bahwa vivo V27 Series akan membawa teknologi Aura Light Portrait untuk pertama kalinya, yang memampukan pengguna mengambil gambar dengan lebih jernih dan terang alami.

Vivo V-Series terus berkembang untuk memungkinkan konsumen menghasilkan portrait berkualitas studio dan mengabadikan lebih banyak momen indah dengan smartphone. Guna memberikan pengalaman fotografi dan videografi sekelas flagship camera smartphone, vivo menggabungkan beberapa terobosan teknologi kamera terkini menjadi Aura Light Portrait ke dalam perangkat vivo V27 Series.

image004

Aura Light Portrait System juga secara eksklusif hadir di dalam smartphone vivo V27 5G yang merupakan kombinasi dari Sony IMX766V Sensor, Aura Light, dan Portrait Mode. Teknologi ini dirancang khusus untuk menambahkan cahaya serta menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut.

Tak hanya itu, teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jelas dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim atau saat malam hari sehingga semakin mendukung kebutuhan fotografi dan videografi malam.

Vivo V27 5G juga menyematkan sistem imaging dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 1/1.56-inch Sony IMX766V Sensor yang telah ditingkatkan dan secara khusus dirancang untuk vivo, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan juga 2MP Super Macro Camera. Sistem kamera ini akan membantu pengguna dalam mengambil foto lanskap yang lebih luas khususnya saat mengambil foto scenery atau travelling bersama teman-teman atau keluarga besar.

Pada kamera depannya, vivo V27 5G menyematkan kamera 50MP HD Autofocus yang menjadikan tangkapan gambar dengan kamera depan lebih jernih dan berfokus otomatis pada area wajah dengan akurasi tinggi.

Salah satu keandalan yang dimiliki oleh vivo V27 5G adalah Super Night Video yang mampu mengabadikan perekaman video untuk suasana minim cahaya menjadi lebih terang dan jernih alami hanya dalam satu sentuhan.

Tak hanya itu, vivo V27 Series juga hadir dengan Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) yang menjadikan pengambilan gambar lebih stabil dan ditambah dengan detail yang jelas. Teknologi Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) ini dapat melakukan komputasi dan gerakan stabilisasi hingga 10.000 kali per detik, memberikan rekaman yang lebih halus.

 

Vivo V27 5G hadir dengan warna Flowing Gold dan Noble Black, sedangkan untuk vivo V27e tersedia dalam warna Lively Green dan Glory Black.

Vivo V27 5G telah mengadopsi 3D Curved Screen atau layar melengkung, yang menambah kesan premium serta memberikan pengalaman visual yang lebih imersif dengan 120 Hz refresh rate. vivo V27 5G memiliki layar melengkung tertipis dan teringan dalam sejarah vivo, dengan ketebalan 7,36mm dan berat 182g, membuat smartphone ini nyaman digenggam.

“Seluruh kemampuan terdepan dari fotografi, desain, hingga performa dihadirkan ke dalam vivo V27 Series sebagai bentuk dukungan vivo bagi para konsumennya di Indonesia. Kami berharap para pecinta teknologi dan gaya hidup siap menyambut kehadiran smartphone yang inovatif dan canggih di bulan ini,” tutup Risa.

Tags: , , ,


COMMENTS