April 28, 2018

Dijual di JD.ID, Meizu M6 Dijual Di Bawah Rp 1 Juta

Penulis: Desmal Andi
Dijual di JD.ID, Meizu M6 Dijual Di Bawah Rp 1 Juta  

Mobitekno – Satu produk kembali hadir meramaikan pasar smartphone Indonesia untuk segmen entry level. Bekerjasama dengan salah satu ecommerce yaitu JD,ID, Meizu M6 meluncur di Indonesia, dan mulai bisa didapatkan pada tanggal 2 Mei 2018.

Smartphone dengan ukuran layar 5,2 inci ini hadir dengan membawa beragam fitur menarik untuk segmen entry level. Salah satu diantaranya adalah kamera. Meizu M6 memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Tidak kalah dengan smartphone kelas atas, Meizu M6 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Bahkan, di smartphone ini, meizu menerapkan akses smartphone dengan satu hard button di bagian bawah. Tiga tombol akses Android, yaitu Back, Home, dan Recent, semuanya digantikan dengan satu tombol fisik.

“Kamera memang mendapatkan peningkatan di smartphone ini. Dibandingkan seri M5 yang menggunakan kamera depan berkekuatan 5 MP, di Meizu M6 ini kami tingkatkan menjadi 8 MP,” ujar Mr Deen, CEO Meizu Indonesia di Pullman Hote Thamrin Jakarta, 27/4/2018. “Bahkan, dengan algoritma dari Arcsoft, hasil jepretan kamera Meizu M6 memiliki gambar yang lebih terang dan jernih,” lanjut Deen.

Untuk pasar Indonesia, Meizu menghadirkan Meizu M6 dengan prosesor Mediatek MT 6750 octa core 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan ROM 16 GB. Untuk pemasaran smartphone ini, Meizu mempercayakan kepada JD.ID.

“Buat kami JD merupakan salah satu platform eCommerce terkenal di dunia. Sementara itu, Meizu dikenal sebagai merek ponsel unggulan di Cina. Oleh sebab itu, dengan adanya kerjasama ini antara JD dan Meizu, akan memperkuat posisi kedua perusahaan di Indonesia,” kata Mr Guo, CEO Global Meizu.

M6

Hal senada juga diungkapkan JD.ID dengan adanya kerjasama kedua perusahaan ini. JD yang selama ini sudah memegang beberapa brand ponsel ternama, tentunya akan semakin lengkap dengan adanya Meizu.

“Selama ini kami juga memegang sekitar 20 brand besar smartphone di JD.ID. Untuk produknya sendiri ada sekitar 300 produk yang sudah kami tampilkan di web kami,” ujar Diana Soesanto, Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID. “Adanya produk smartphone Meizu yang asli dan bergaransi resmi juga akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami dari berbagai kalangan,” lanjut Diana.

M6-2

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan smartphone ini, JD.ID akan menggelar Flash Sale pertama kali pada tanggal 2 Mei 2018. Harga untuk flash sale yaitu Rp 999.000. Flash Sale Meizu M6 sendiri akan dilakukan satu kali dalam seminggu. Namun, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Meizu M6 tanpa Flash Sale, mereka bisa memperolehnya dengan harga Rp 1.199.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES