September 6, 2022

Pusing BBM Naik? JD.ID Ajak Ceriakan September dengan Super8 Lifestyle Great Sale

Penulis: Iwan RS
Pusing BBM Naik? JD.ID Ajak Ceriakan September dengan Super8 Lifestyle Great Sale  

Mobitekno – Kenaikan harga BBM dan efek domino yang menyertainya membuat banyak orang harus memikirkan kembali anggaran belanja bulanannya. Salah satu solusi ada memanfaatkan sebaik-baiknya promo bulanan yang digelar layanan berbagai e-commerce. Salah satunya seperti yang ditawarkan e-commerce JD.ID.

Dalam rangka memberikan kebahagiaan bagi pelanggan setianya di seluruh Indonesia, PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID) kembali menghadirkan promo Super8 Lifestyle Great Sale.

JD.ID memberikan penawaran spesial khusus untuk berbagai produk olahraga, kecantikan dan perawatan, serta fashion & luxury. Tidak ketinggalan, JD.ID juga memberikan kesempatan bagi Sahabat JD untuk menikmati 8 keuntungan dan 8 layanan spesial selama promo Super8 Lifestyle Great Sale berlangsung.

Melalui Super8 Lifestyle Great Sale, rangkaian promo JD.ID memberikan berlangsung mulai 4 – 9 September 2022 yang diikuti oleh berbagai promo lainnya mulai dari 25 September hingga 30 September 2022.

“Kami menyadari bahwa tren gaya hidup selalu berkembang dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, JD.ID hadirkan Super8 Lifestyle Great Sale bagi para pelanggan setia agar selalu relevan dengan tren saat ini melalui kebutuhan olahraga, kecantikan dan perawatan, serta fashion. Kami memiliki komitmen untuk memberikan kebahagiaan berbelanja bagi para pelanggan dengan menjamin keamanan dan kualitas seluruh produk yang didapatkan,” ungkap Max Wang, CMO JD.ID.

JD.ID Super 8 great sale 02

Melalui Super8 Lifestyle Great Sale. JD.ID memberikan penawaran khusus pada 4 September untuk kategori Sport & Hobbies, 5 September untuk kategori Beauty & Care, serta 6 September untuk kategori Fashion & Luxury. Promo tiga hari tersebut hadir untuk menyambut puncak dari Super8 Lifestyle Great Sale, tepatnya pada tanggal 7 September.

Pelanggan setia JD.ID berkesempatan memperoleh pelayanan dan keuntungan berupa Discount Up to 88%, paket Voucher 8x, Top Brand & New Brand, Buy Now Best Deal, Buy Now Hot Items, Serbu Serba 8, New Trending Product, serta Lowest Price. Pada 7 dan 9 September, JD.ID hadirkan 4x Shopping Voucher Lifestyle rentang waktu mulai dari pukul 06.00 – 18.00 WIB.

Khusus tanggal 8 September, akan hadir kembali, Shopping Voucher Lifestyle pada pukul 00.00 – 20.00 WIB. sebanyak 8x. Semua rangkaian promo tersebut diikuti dengan keuntungan Discount Up to 88% yang ditawarkan oleh JD.ID.

JD.ID Super 8 great sale 03

Penawaran menarik dari Super8 Lifestyle Great Sale lainnya yang perlu dicatat dan sayang untuk dilewatkan meliputi Always-On Promotions pada 4 – 9 September berupa Promo dan Cicilan Bank serta Gamification yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia JD.ID. 8 Hot Items serta MultiBrand Super8 dengan penawaran harga terbaik akan hadir pada 5 – 8 September, Harinya Banyak Diskon (HBD) diikuti dengan diskon brand pada tanggal gajian akan berlangsung pada 25 – 30 September.

Layanan dan keuntungan lainnya adalah para pelanggan setia JD.ID bebas menikmati Gratis Ongkir Seharian selama satu bulan penuh mulai dari tanggal 1 – 30 September.

Tags: , , , ,


COMMENTS