August 23, 2018

Festival Kemenangan dari Grab Sukses Dilaksanakan di 10 Kota di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Festival Kemenangan dari Grab Sukses Dilaksanakan di 10 Kota di Indonesia  

Mobitekno – Dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73, pada tanggal 17-18 Agustus 2018, Grab menyelenggarakan serangkaian kegiatan menarik yang dikemas dalam Festival Kemenangan. Acara ini melibatkan partisipasi dari ratusan mitra pengemudi dan puluhan merchant Grab Food. Acara juga dilakukan serentak di 10 kota di Indonesia yaitu, Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, dan Denpasar. Selain dihadiri para mitra, acara ini juga mengundang masyarakat untuk berpartisipasi di dalamnya.

“Hari ulang tahun Republik Indonesia merupakan sebuah perayaan nasional yang bermakna besar dan diperingati oleh seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, Festival Kemenangan kali ini mengusung tema pesta rakyat, sebagai hiburan yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas bersama keluarga dan kerabat terdekatnya,” ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia. “Di Indonesia, perayaan pun identik dengan sajian makan dan minuman yang unik. Hal itulah yang mendasari tampilnya ragam kuliner lokal dari para merchant GrabFood,” lanjut Mediko.

lomba

Berbagai lomba digelar untuk para mitra Grab

Sebelum acara dimulai, ratusan mitra Grab melakukan konvoi dengan rute dari kantor Grab ke lokasi tujuan di masing-masing kota. Paduan warna merah dan putih pun menghiasi kendaraan, baik motor maupun mobil, dalam konvoi ini.

Dalam Festival Kemenangan yang berlangsung selama pukul 16:00 – 22:00 WIB, para pengunjung dimanjakan dengan suguhan kuliner dari puluhan merchant GrabFood yang ditawarkan dengan harga khusus. Untuk mempermudah proses pembayaran, para pengunjung dapat melakukan transaksi dengan OVO, platform pembayaran terkemuka di Indonesia.

kelirga

Acara ini juga melibatkan keluarga para mitra Grab

Tak hanya sajian kuliner, para pengunjung juga dapat menyaksikan pengumuman pemenang kompetisi menghias gapura dari 1000 di 10 kota (yang telah diadakan sebelumnya), dan mengikuti beragam permainan khas 17-an, lomba menyanyi, seraya dihibur dengan alunan live music. Sementara bagi para mitra pengemudi, Grab juga mengadakan kegiatan family gathering sebagai ajang silaturahmi untuk semakin mempererat hubungan dengan sesama mitra pengemudi dan keluarganya.

Tags: , , , ,

  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares

COMMENTS