July 7, 2018

Grab Juga Miliki Paket Kuota Internet Rp 75 Ribu dari Telkomsel untuk Mitra Pengemudi

Penulis: Desmal Andi
Grab Juga Miliki Paket Kuota Internet Rp 75 Ribu dari Telkomsel untuk Mitra Pengemudi  

Mobitekno – Grab melakukan kemitraaan strategis dengan Telkomsel untuk menghemat pengeluaran para mitra pengemudi dalam hal pengeluaran paket data internet setiap bulannya. Dengan kerjasama ini, Telkomsel akan menyediakan paket kuota internet seharga Rp 75 ribu untuk mitra pengemudi Grab yang bisa digunakan untuk komunikasi dengaan para mitra serta pelanggan.

“Kemitraaan yang terjalin dengaan Telkomsel merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen jangka panjang Grab untuk memperoleh pendapatan berkelanjutan. Kami senantiasa menyediakan berbagai nilai tambah yang dapat meningkatkan kenyaamanan dan produktivitas para mitra pengemudi,” ujar Ongki Kurniawan Executive Director Grab Indonesia dalam rilisnya. “Layanan kami sangat mengandalkan ukungan teknologi komunikasi yang optimal. Kemitraaan dengaan Telkomsel yang memiliki jaringan terbaik dan terluas di Tanah Air diharapkan dapat semakin menjawab dan menunjang kebutuhan komunikasi harian para mitra pengemudi kami di Indonesia,” lanjut Ongki.

Dengan paket kuota internet seharga RP 75 ribu, pengemudi Grab bisa mengakses jaringan internet yang stabil dari Telkomsel. Paket ini memang dirancang untuk menjawab kebutuhan kimunikasi harian pengemudi dengan harga sangat terjangkau.

“Terima kasih atas kepercayaan Grab yang telah memilih Telkomsel sebaagai solusi layanan korporasinya, seperti halnya kepercayaan lebih dari lima belas ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya,” kata Primadi K. Putra,  Vice President Corporate Account management Telkomsel. “Paket komunikasi ini disiapkan untuk mendukung pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan jaringaan telekomunikasi yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tambah Primadi.

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 224 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 132 kota mulai dari Aceh hingga Papua. Grab juga merupakan official mobile platform partner Asian Games 2018 dimana Grab akan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus – 2 September mendatang.

Tags: , , , ,


COMMENTS