December 17, 2018

Sasar Para Pengguna Instagram, IM3 Oreedoo Luncurkan Paket Unlimited Instagram

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Sasar Para Pengguna Instagram, IM3 Oreedoo Luncurkan Paket Unlimited Instagram  

Mobitekno – Seiring dengan semakin meluasnya jaringan 4G Plus di berbagai kota di Indonesia, Indosat Ooredoo juga meningkatkan layanan bagi para pelanggannya dengan memberikan berbagai kemudahan berinternet dan bersosial media.

Indonesia kini menjadi salah satu negara dengan pengakses Instagram terbesar di Asia Pasifik. Platform mediasosial ini banyak digunakan masyarakat untuk segala keperluan, dari berbagi foto,melihat video tutorial singkat, hingga aktivitas berbisnis.

Menurut Hendri Mulya Syam – Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, di era digital saat ini, media sosial sudah hampir menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang, sehingga kebutuhan masyarakat yang menginginkan kuota internet besar juga semakin meningkat.

“Kami di IM3 Ooredoo mengerti bahwa pelanggan sering khawatir kuotanya cepat habis terutama saat masa liburan, karena eksis di media sosial khususnya Instagram sangat dibutuhkan pelanggan,” ujar Hendri saat peluncuran paket unlimited tersebut di Jakarta, Sabtu (15/12).

Melihat kebutuhan tersebut menurut Henri, IM3 Ooredoo kembali melakukan inovasi untuk memberikan kebebasan Internetan khususnya dalam mengakses aplikasi sehari-hari. Menyambut liburan dan perayaan akhir tahun, IM3 Ooredoo menghadirkan penawaran terbaik yang pernah ada,pelanggan dapat menikmati benefit terbaru dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu UNLIMITED akses ke aplikasi Instagram.

“Kami memberikan benefit terbaru dari Paket Unlimited yaitu akses Instagram tanpa kuota selama 24 jam. Pelanggan bisa internetan lebih seru dan liburan akhir tahun semakin menyenangkan di mana pun didukung dengan paket internet terbaik serta jaringan 4G PlusI ndosat Ooredoo yang semakin luas,” tambahnya

Menurut Hendri, Paket Unlimited tersebut juga sejalan dengan strategi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik serta kualitas dan harga yang sepadan.

“Ini adalah Paket Unlimited yang paling dinantikan dan kami menjadi yang pertama dalam memberikannya kepada  masyarakat. Paket ini baru pertama kali di kita lho, belum ada di ‘toko sebelah’,”  tambah  Hendri berseloroh

Lebih jauh Hendri mengungkapkan bahwa  dengan paket  tersebut  pelanggan dapat semakin menikmati kegembiraan akhir  tahun dengan melihat feed Instagram atau update stories sepuasnya selama 24 jam tanpa khawatir kuota cepat  habis.

“Benefit Unlimited akses Instagram ini dapat langsung dinikmati dengan cukup  melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited+ 7GB ke atas per 1 Desember 2018,“ jelasnya.

Dengan paket Unlimited Instagram danYouTube, menurutnya , pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi Favorit mereka saat kuota utama habis dan semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk dipaket internet ini; Unlimited akses  Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook,Twitter, Aplikasi Streaming video dan musik seperti YouTube, iflix,Spotify hingga aplikasi transportasi online.

Selain akses UNLIMITED ke layanan Streaming, socialmedia,dan aplikasi,paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau telepon ke memua operator untuk paket Unlimited  JUMBO.

Lebih dari itu,  Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat PULSASAFE, pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet, karena sekarang sudah tidak zamannya  mengecek kuota berkali-kali.

Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited tersebut dengan tekan*123# atau lebih mudah melalui aplikasi myIM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan  kuota utama.

Tags: , , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS