June 13, 2018

Sambut Piala Dunia 2018, IM3 Ooredoo Luncurkan Program Unlimited Pesta Bola Dunia

Penulis: Desmal Andi
Sambut Piala Dunia 2018, IM3 Ooredoo Luncurkan Program Unlimited Pesta Bola Dunia  

Mobitekno – Keseruan Piala Dunia 2018 segera hadir tidak lama lagi. Pertandingan demi pertandingan untuk membela negaranya tentu saja akan menyajikan berbagai aksi menarik. Jadi, rasanya sangat sayang jika pesta sepak bola mpat tahun sekali ini dilewatkan begitu saja. Olah sebab itu, IM3 Ooredoo selaku operator seluler di Indonesia ingin agar keseruan tersebut hadir di perangkat smartphone pelanggannya. IM3 Ooredoo pun menghadirkan program Unlimited Pesta Bola Dunia.

Dalam program ini, pelanggan bisa menikmati siaran langsung Piala Dunia dimana saja melalui Unlimited YouTube untuk mengakses FIFA TV, Unlimited World Cup Song di Spotify dan Joox, Unlimited nonton film bertema sepak bola di iFlix, serta memainkan Games Real Football 2019 langsung dari smartphone.

Akses gratis untuk YouTube mulai dari Rp5.000 untuk masa aktif 3 hari hingga paket Unlimited YouTube bulanan dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Tidak hanya menawarkan tayangan Piala Dunia, IM3 Ooredoo juga merangkul para gamers, lewat kerja sama dengan Gameloft untuk mempromosikan games Real Football 2019. Game ini merupakan salah satu game sepakbola versi mobile paling popular di dunia. “Games Real Football 2019 ini baru saja diluncurkan oleh Gameloft, bahkan belum tersedia di Playstore.

Tidak hanya itu saja yang disediakan IM3. IM3 Ooredoo juga menyajikan unlimited theme song untuk streaming lagu yang bertema sepak bola sepuasnya tanpa harus khawatir kehabisa kuota. Jadi, pelanggan bisa menikati lagu dari Ricky Martin, Shakira, hingga yang terbaru, yaitu Jason Derulo dan DJ Smash feat Polina Gagarina.

Tags: , ,


COMMENTS