October 9, 2018

Suzuki Hadirkan Outlet Baru dengan Layanan 3S di Cirebon

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Hadirkan Outlet Baru dengan Layanan 3S di Cirebon  

Mobitekno – Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan outlet dengan layanan 3S di kota udang, Cirebon. Outlet yang diresmikan pada akhir September 2018 kemarin ini, memiliki luas lahan 3.800 m2 dan luas bangunan 2.500 m2. Outlet ini merupakan hasil kerja sama antara Suzuki Indomobil Sales dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CPDB) yang merupakan bagian dari Cinta Damai Group yang telah menjadi diler resmi Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970.

Outlet terbaru ini adalah relokasi dari outlet yang ada di Jl. Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon. Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales, outlet kini berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebon,” ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.  Tentunya outlet terbaru ini memiliki area yang lebih luas, fasilitas bengkel yang bertambah dan lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki,” ujarnya.

Suzuki juga menambahkan bahwa outlet baru ini didirikan agar pelanggan di kota Cirebon bisa semakin dekat dengan layanan yang dimiliki Suzuki. Outlet ini didesain dengan konsep eksterior dan interior yang modern.  Oleh sebab itu, di dalamnya sudah dilengkapi dengan peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Suzuki. PT SIS sendiri berharap agar outlet ini mampu memberikan rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen.

Sejumlah fitur menarik hadir dalam outlet 3S ini. Bengke PT CDPB ini dilengkapi dengan 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall perbaaikan berat, dua stall perbaikan ringan, dan dua stall Pre Delivery Inspection (PDI). Sementara fasilitas untuk menambah kenyaman konsumen juga disediakan seperti akses Wi-fi gratis, snack corner, ruang bermain anak,  AC, dan masih banyak lagi

 

 

Tags: , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS