July 6, 2018

Bersama Metrodata dan Go-Jek, Asus Gelar Indonesia Gaming Xperience

Penulis: Desmal Andi
Bersama Metrodata dan Go-Jek, Asus Gelar Indonesia Gaming Xperience  

Mobitekno – Asus kembali memanjakan para pencinta game di tanah air dengan mempersembahkan sebuah ajang game di Indonesia bertajuk Indonesia Gaming Xperience (IGX). Even yang diselenggarakan bersama metrodata dan Go-Jek ini akan dilangsungkan pada tanggal 7-8 Juli 2018 ini dan berlaku untuk semua kalangan. Jadi, tidak haanya gamers saja yang bisa mengikuti kompetisi ini.

Indonesia Gaming Xperience yang berlangsung selama dua hari ini juga tidak hanya menampilkan kompetisi game semata. Sejumlah pertunjukan menarik juga akan hadir di sana, seprti Cosplay, Bazaar, Celebrity Guess, e-Sport, Virtual reality, Arcade Amusement, hingga Retro Game. Ajang ini juga akan diramaikan dengaan Final Indonesia Game Tour 2018 untu DOTA 2, Point Blank, dan Arena of Valor.

“Sebagai sponsor utama pada perhetalan IGX 2018, tentu kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari IGX yang merupakan eksebisi game terbesar yang diselenggarkan di tahun ini,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Hal ini juga sekaligus menjadi pembuktian bahwa ASUS sangat serius ingin membesarkan industri game di Tanah Air, lewat dukungan piranti gaming seperti ROG, yang berkualiatas,” ucap Galip lagi.

Asus sendiri tidak menyia-nyiakan ajang ini untuk mempromosikaan produk-produk game milik mereka. Pengunjung bisa mencobaa laptop-laptop gaming Asus ROG di booth Asus. Selain itu sejumlah promo pun digelar untuk menarik para pengunjung. Salah satu promo yang igelar adalah setiap pembelian notebook gaming ROG, konsumen akan langsung mendapatkan jam tangan ROG G-Shock secara gratis.

“Lewat kolaborasi kreatif kami bersama G-Shock, lahirlah sebuah produk unik yang bernama ROG G-Shock,” ucap Galip. “Tidak hanya unik namun jam tangan ini juga adalah edisi terbatas (limited edition),” tambahnya.

Ada beberapa tipe ROG yang secara langsung di-bundling oleh jam tangan ROG G-Shock. Antara lain ROG G703GI, G703GS, GX501GI, GM501GS, GM501GM, GL703GM SCAR Edition. Untuk pembelian tipe-tipe tersebut, pengguna akan langsung mendapatkan ROG G-Shock.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS