February 6, 2018

Jelang Imlek, Ada Persembahan Menarik Bagi Pembeli Smartphone Vivo

Penulis: Iwan RS
Jelang Imlek, Ada Persembahan Menarik Bagi Pembeli Smartphone Vivo  

Mobitekno –¬†Tahun 2018 menurut zodiak Tionghoa adalah shio Anjing Tanah (Earth Dog) 2569. Menurut filsafat Feng Shui, tahun Anjing Tanah bukan hanya membawa banyak hal baik tapi juga membawa beberapa hal buruk.

Jadi, semua pihak yang meyakini filosofi tersebut tentunya juga harus mempersiapkan berbagai hal agar menjalani tahun tersebut dengan sukses. Tahun baru Cina (Imlek) yang tinggal 10 hari lagi (16/2/2018) juga disambut produsen Vivo dengan mempersiapkan persembahan khusus bagi konsumen Tanah Air.

Menjelang Imlek atau Chinese New Year 2018 kali ini, Vivo akan menghadirkan beberapa promo khusus selama kurang lebih dua minggu. Mulai dari 5 Januari hingga 18 Februari depan, setiap pembelian smartphone Vivo seri V7, V7+, V5s, dan seri Y (tertentu), akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik dan terbatas.

Bagi pembeli smartphone Vivo seri V7+ (layar 5,99 inci, Rp 4,3 juta) dan V7 (layar 5,7 inci, Rp 3,6 juta) yang sama-sama dilengkapi dengan kamera selfie 24 MP, layar FullView Display (AR 18:9) berbingkai tipis, dan login Face Access, pembeli akan mendapat bonus langsung headset Bluetooth dalam paket pembeliannya.

Vivo promo Imlek

Bagi pembeli Vivo V5s (layar 5,5 inci, Rp 3,2 juta) yang dilengkapi dengan kamera selfie 20 MP juga bakal ketioban bonus khusus selama promo Imlek. Promonya adalah bonus speaker Bluetooth eksklusif Vivo.

Khusus untuk pembelian smartphone Y-Series yang hanya berlaku bagi seri Vivo Y55s, Y65, dan Y53, pembelinya akan langsung mendapatkan MicroSD Card 16 GB bersamaan dengan paket pembelian Vivo.

Promo Imlek ini berlaku tanpa minimum transaksi. Syaratnya hanya satu, yaitu pembelian harus dilakukan via online saja. Untuk itu, kunjungi saja Vivo Official Store di toko online, seperti Tokopedia, Lazada, Akulaku, JD.id, Shopee, dan beberapa toko online resmi Vivo lainnya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES