December 20, 2016

Dua Brand Ambassador Baru Perkenalkan Dua Warna Baru Vivo V5

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Dua Brand Ambassador Baru Perkenalkan Dua Warna Baru Vivo V5  

MOBITEKNO – Setelah meluncurkan smartphone Vivo V5 yang mengedepankan fitur selfie 20 MP (image sensor Sony IMX376) bulan November lalu, Vivo Mobile Indonesia kembali meluncurkan dua warna baru Vivo V5 yaitu ‘space grey’ dan ‘rose gold’ untuk pengguna wanita.

Baca juga: (Vivo V5: Kamera Selfie 20 MP Jadi Magnet Utama Smartphone Seharga Rp 3,5 Juta Ini)

""

Dengan demikian, Vivo V5 yang didukung image sensor Sony IMX376 ini akan tersedia dalam tiga warna, antara lain ‘crown gold’, ‘space grey’, dan ‘rose gold’. Warna ‘space grey’ lebih diperuntukkan untuk pengguna pria dan ‘rose gold’ untuk wanita.

Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, dalam sambutannya menyatakan bahwa kedua warna baru ini mencerminkan semangat anak muda yang menjadi target utama Vivo V5.

Untuk itu, Vivo menggandeng dua bintang muda Indonesia sebagai brand ambassador baru Vivo V5, yakni penyanyi tenar Afgansyah Reza dan aktris Pevita Pearce. Bagi Vivo, keduanya dianggap sebagai individu yang enerjik, aktif, glamor, penuh talenta, dan telah memiliki banyak prestasi.

""

“Rose Gold mencerminkan keindahan dan keanggunan. Sementara warna Space Grey, ditujukan bagi individu yang kuat dan tegas,” pungkas Edy Kusuma.

Kedua varian warna Vivo V5 ini akan memiliki spesifikasi sama dengan Vivo V5 varian crown gold. Ketiga akan mengusung layar 5,5 inci (HD, 1280 x 720 pixel) dengan proteksi lapisan Corning Gorilla Glass 2.5D, dapur pacu chip octa-core MediaTek MT6750 (1.5GHz), RAM 4GB, dan internal storage 32 GB (bisa diperluas melalui microSD card hingga kapasitas 128 GB).

""

Vivo V5 juga sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow (Funtouch OS 2.6) ini akan dijual seharga Rp 3,5 juta. Vivo V5 Rose Gold akan tersedia mulai Januari 2017, sedangkan varian Space Grey yang hanya tersedia sebanyak 20 ribu unit ini akan dijual mulai pertengahan Januari 2017. Keduanya akan tersedia baik di toko online dan offline.

Vivo Mobile Indonesia saat ini sudah mengoperasikan pabriknya yang berlokasi di Cikupa, Tangerang, Banten sejak pertengahan 2016 lalu. Pabrik ini telah memproduksi semua lini smartphone Vivo yang dipasarkan di Indonesia. Beberapa produksi smartphone-nya dari pabrik Vivo di Cikupa bahkan sudah diekspor dalam jumlah terbatas.

""

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS