December 20, 2016

Velozity Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

Penulis: Putra
Velozity Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara  

MOBITEKNO – Bertempat di kantor pusat Asuransi Astra Garda Oto, Veloz Community (Velozity) kembali lakukan kampanye keselamatan berkendara, (17/12) silam. Program tersebut bagian dari Roadshow Coaching Clinic yang bertema #ThinkBeforeYouDrive dengan menggandeng Safe Steps yang merupakan lembaga keselamatan berkendara skala internsional dibawah naungan FIA. 

“Acara ini kami dedikasikan untuk seluruh pengguna jalan raya, mengingat keselamatan dalam berkendara merupakan faktor yang penting dalam berkendara,” buka Okke selaku Ketua Harian Velozity.Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai komunitas/penggguna jalan raya dihadiri oleh sekitar 100 peserta ini berlangsung sangat interaktif dan meriah.

Materi yang disampaikan meliputi cara kita berperan di jalan raya sebagai pengemudi, standar operasi sebelum berkendara, peralatan yang harus tersedia dalam kendaraan untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan, dan masih banyak lainnya.

Faktor manusia atau human error dalam berkendara yang merupakan salah satu faktor utama penyebab kecelakaan juga perlu ditekan dengan cara meningkatkan keterampilan dalam berkendara, perilaku/etika dalam berkendara dan juga pemahaman peraturan lalu lintas. Tak lupa acara kali ini juga disertai dengan test drive kendaraan keluaran terbaru dari Toyota, yaitu Sienta, Grand New Veloz dan Yaris Heykers.

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat dinilai positif bagi para pengguna jalan raya, demi menekan tingkat kecelakaan di Indonesia pada umumnya dimana Velozity juga memiliki kewajiban moral dan mendukung tema besar yang diusung Toyota Astra Motor tentang keselamatan berkendara yang bertujuan untuk menekan tingkat kecelakaan di Indonesia,” tambah Indra Lubis, perwakilan dari Toyota Astra Motor.

Tags: , , , , ,


COMMENTS