June 3, 2018

Sasar Entry Level, Samsung Galaxy J6 dan J4 Tawarkan Fitur Menarik untuk Kaum Millenial

Penulis: Desmal Andi
Sasar Entry Level, Samsung Galaxy J6 dan J4 Tawarkan Fitur Menarik untuk Kaum Millenial  

Mobitekno –  Smartphone memaang sudah menjadi gaya hidup tak terpisahkan bagi siapapun, terutama kaum millenial. Generasi millenial ini selalu ingin menunjukkan jati diri mereka kepada banyak orang. Dengan gaya hidup yang ini, mereka selalu optimis dalam menatap masa depan. Bahkan, berdasarkan data inverture, 62 persen dari responden millenial mengunjungi Facebook lebih dari 2-3 kali dalam sehari, dan 70 persen membuka Instagram setiap hari.

Melihat hal ini, Samsung pun meluncurkan smartphone yang mendukung gaya hidup millenial, tetapi dengan harga yang terjangkau, yaitu Samsung galaxy J6 dan Samsung Galaxy J4. Kedua smartphone ini menawarkan fitur-fitur untuk mendukung aktivitas para millenial dalam mengekspresikan dirinya. Layar Amoled dengan aspek rasio 18,5:9, kamera depan dengan fitur low light f1.9, dan teknologi Dolby Atmos untuk suaranya merupakan sebagian fitur yang ada pada smartphone ini.

“Millennial merupakan 32%2 dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi. Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup millennial tersebut,” kata Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.  “Tiga puluh tujuh persen3 dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media, oleh karena itu Samsung Galaxy J6 dan J4 menghadirkan Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural, Samsung Max yang menghemat data, Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media, agar mereka dapat melakukan lebih banyak dalam menciptakan peluang dan pengalaman baru,”  lanjut Jo Semidang.

Samsung Galaxy J6 dan J4 ini memang menawarkan fitur menarik untuk generasi millenial, seperti pengalaman menonton dengan layar Amoled dengan desain Infinity Display serta suara Dolby Atmos. Bahkan, walau hadir di entry level, Samsung membawa fitur App paair yaang sebelunnya ada di kelas premium, untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking.

Untuk pasar Indonesia, smartphone Samsung Galaxy J6 ini sudah bisa didapatkan sejak tanggal 30 Mei 2018. Harganya? Untuk Galaxy J6, Samsung membanderolnya dengan harga Rp 3.299.000 dan Galaxy J4 dengan Rp 2.299.000.

Tags: , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS