June 3, 2018

Goodyear Dapatkan Penghargaan dari Subaru di Kategori Supplier Pengiriman Terbaik

Penulis: Desmal Andi
Goodyear Dapatkan Penghargaan dari Subaru di Kategori Supplier Pengiriman Terbaik  

Mobitekno – Goodyear Tire & Rubber Company baru saja menoreh prestasi dengan mendapatkan sebuah penghargaan di kategori supplier pengiriman terbaik dengan status “Excelent Performance” dari produsen mobil asal Jepang, Subaru Indiana Automotive. Penghargaan ini tentunya menambah portofolio keunggulan layanan Goodyear dan sebagai bukti komiten Goodyear dalam kolaborasinya dengan Subaru Indiana Automotive.

“Kolaborasi Goodyear dan Subaru menghadirkan komitmen untuk meningkatkan kinerja serta produk unggulan kepada para konsumen,” ujar Steve McClellan selaku President Director Goodyear Amerika. “Subaru sendiri telah mengadopsi ban konsumer terbaik kami pada produk-produk kendaraan terlaris yang dimiliki Subar,” lanjut Steve.

Goodyear sendiri telah menjadi pemasok ban untuk Subaru Indoana Automotive sejak tahun 2005. Perusahaan ini memasok ban OA untuk Subaru Tribeca. Di Indonesia sendiri, penggunaan ban Goodyear bisa dilihat pada produk-produk kendaraan seperti All New Subaru WRX serta All new Subaru WRX STI dan XV STI  performance edition yang diperkenalkan pada IIMS 2014 lalu.

Selain penghargaan bergengsi ini, Goodyear juga telah menoreh prestasi dengan mendapatkan penghargaan dari Honda North America sebagai “The Prestigious Supplier Sustainability” atas komitmen yang luar biasa terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan. Goodyear juga mendapatkan penghargaan dari General Motors, sebagai supplier Terbaik di tahun 2017 untuk kategori ban, dimana Goodyear sudah mendemonstrasikan keunggulan produk, sistem pengiriman terbaik, dan layanan consumer yang terpercaya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS