June 3, 2018

Band OK GO Ini Rangkai 89 ZenFone 5 dalam 1 Kostum untuk Iklan Penuh Warna

Penulis: Desmal Andi
Band OK GO Ini Rangkai 89 ZenFone 5 dalam 1 Kostum untuk Iklan Penuh Warna  

Mobitekno – Asus ZenFone 5 pertama kali diperkenalkan kepada khalayak ramai di ajang Mobile World Congress Barcelona beberapa bulan lalu. Di sinilah Asus mengajak OK GO, band asal Amerika Serikat untuk memperkenalkan flagship ZenFone 5 mereka dengan menggabungkan audio dan visual menarik dalam sebuah ekspresi musik yang menyenangkan.

Dalam setiap penampilannya, OK GO yang digawangi Damian Kulash ini memang selalu menunjukkan kreativitas tanpa batas. Penampilan mereka selalu penuh inovasi dan berbeda dengan band-band lainnya. Oleh sebab itu, Asus pun kembali melakukan kolaborasi dengan band ini untuk mempromosikan Asus ZenFone 5 dalam sebuaah tayangan iklan yang penuh warna. Dan hasilnya bisa dilihat pada video berdurasi 1 menit 26 detik yang bisa ditemukan di berbagai website, termasuk YouTube.

Dalam video tersebut Ian Eastwood yang merupakan penari dan koreografer profesional melakukan tarian penuh warna dari rangkaian 89 unit ZenFone 5 yang menempel dalam kostumnya. Ian juga menari di depan sebuah layar besar yang menggambarkan ribuan unit ZenFone 5 yang disusun secara rapi. Tentu saja tarian ini memperlihatkan keindahan tampilan ZenFone 5 lengkap dengan notch-nya. Video juga menyertakan beberapa informasi mengenai keunggulan ZenFone 5, seperti fitur Artificiaal Intelligence yang ada pada kamera.

Asus sendiri menghadirkan teknologi Artificial Intelegent pada kamera ZenFone 5. Dalam pengertian yang lebih sederhana, teknologi AI Camera pada ZenFone 5 akan meningkatkan kualitas fotografi menjadi lebih baik lagi. AI akan memanfaatkan kemampuan hardware dan software yang ada untuk melakukan improvisasi yang lebih maksimal dalam aspek fotografi. Kamera ganda yang dimiliki oleh ZenFone 5 memungkinkan pengguna untuk mengambil pemandangan malam hari dengan mode HDR dan sudut pandang yang luas.

Tidak hanya pada kamera, AI di Asus juga berperan dalam meningkatkan performanya, yaitu dengan AI Boost.

Asus ZenFone 5 memiliki layar 6,2 inci Full HD+ 2.246 x 1.080 piksel dengan screen to body ratio hingga 90 persen. Hal ini membuat bodi yang dikandungnya seperti smartphone berlayar 5,5 inci. Layarnya juga mengadopsi aspek rasio 19:9 membuat tampilan menjadi lebih lega.

 

Tags: , , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS