October 1, 2018

Produk Perawatan Pria Naik 4 Kali Lipat, Shopee For Men Gandeng Barbershop Lokal

Penulis: Rizki Romdoni
Produk Perawatan Pria Naik 4 Kali Lipat, Shopee For Men Gandeng Barbershop Lokal  

Mobitekno – Baru sebulan diluncurkan, Shopee For Men (portal in-app) langsung tancap gas menjalin banyak kemitraan dengan UKM yang baru berkembang di Indonesia. Ini sebagai tanggapan dari peningkatan tren belanja pria di Indonesia. Belum lama ini, Shopee secara resmi juga meluncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria di Indonesia yang menghadirkan popularitas pomade, di mana merupakan produk unggulan dari Chief.

Chief Barber & Supplies Co. Official Store termasuk dalam Shopee for Men, sebuah portal in-app didedikasikan bagi para pria yang menyediakan akses mudah dan praktis terhadap ribuan produk berkualitas dimana lebih dari 500 brand terpilih terdapat di dalamnya.

Country Brand Manager, Shopee Rezki Yanuar memberikan apresiasi terhadap kemitraan ini. Ia mengatakan, “Kami terus melihat peningkatan pengguna pria di Shopee dan kenaikan permintaan untuk produk pria yang ikut naik secara drastis di platform kami. Mengikuti kesuksesan peluncuran Shopee For Men yang dilakukan belum lama ini, Shopee berkomitmen untuk memperkuat kemitraan kami dengan lebih banyak lagi brand ternama sehingga kami dapat menyediakan segala kebutuhan, khususnya bagi pengguna pria,”

“Peluncuran Chief Barber & Supplies Co juga sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung brand lokal, dan merupakan suatu kehormatan bagi Shopee untuk dapat menjadi mitra e-commerce pertama Chief Barber & Supplies Co dalam mengekspansi bisnis mereka secara online,” tambah Rezky.

(Kiri-kanan): Fatsi Anzani – Rezki Yanuar – Oky Andries

Menanggapi Rezky, Fatsi Anzani Owner Chief Barber & Supplies Co. menambahkan, “Pomade merupakan salah satu produk yang paling banyak dibeli dalam kategori perawatan pria di Shopee. Dengan tersedianya berbagai jenis Pomade Chief di Shopee, pengguna dapat dengan mudah menemukan pilihan pomade yang tepat,”

“Sebagai perusahaan lokal, kami turut berkomitmen untuk selalu menggunakan sumberdaya lokal mulai dari kapster asli dari Garut, Jawa Barat, sampai produk pomade yang kami buat seluruhnya menggunakan bahan asli Indonesia. Kami berharap dengan kehadiran kami di Shopee, seluruh masyarakat di 515 kota di Indonesia dapat menggunakan ragam produk pilihan dari Chief Barber & Supplies Co.” papar Fatsi.

Pomade merupakan salah satu produk yang paling banyak dibeli dalam kategori perawatan pria di Shopee. Dengan tersedianya berbagai jenis Pomade Chief di Shopee, pengguna dapat dengan mudah menemukan pilihan pomade yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan masing – masing individu, seperti:

  1. Chief Blue Water Based Pomade

Pomade berbahan dasar air dengan wangi American Pear, diperkaya dengan Vitamin E untuk menutrisi rambut jenis lurus & ikal, didesain khusus untuk aktivitas di dalam ruangan dengan tampilan akhir yang kuat, klimis dan tampak basah pomade jenis ini sangat cocok kegiatan di dalam ruangan. Mengunci gaya rambut Sobat Shopee seharian dan tingkat kekuatan bertambah di suhu ruang dingin.

  1. Chief Oil Based Pomade

Pomade berbahan dasar minyak dengan wangi Hawaiian Coconut untuk jenis rambut lurus & ikal yang didesain khusus untuk aktivitas luar ruangan dengan tampilan akhir yang kuat, terlihat basah, klimis. Pomade anti keringat, sangat cocok untuk Sobat Shopee dengan gaya hidup aktif karena aktivitas luar ruangan tidak akan lagi merusak bentuk rambut.

  1. Chief Hybrid Mix Pomade

Dengan wangi nanas segar untuk jenis rambut lurus & ikal, dibuat untuk aktivitas di dalam & luar ruangan dengan tampilan akhir klimis, kokoh, akan terlihat kering jika digunakan pada rambut kering dan akan terlihat basah natural jika digunakan pada rambut dalam keadaan basah.

Tags: , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS